Rilis 'Love Story', Taylor Swift Menggeliat di Billboard Country Songs

- 24 Februari 2021, 00:37 WIB
Taylor Swift /Instragram.com/@taylorswift

KALBAR TERKINI -  Taylor Swift naik daun lagi. Di Amerika, tembang Love Story-nya bertahan selama sepekan di peringkat paling atas tangga nada Billboard Hot Country Songs. Padahal, lagu dari album Taylor's Version ini, 'hanya' daur ulang dari versi pertama yang juga meledak pada 2008.

Kemampuan Love Story mencetak rekor di atas peringkat mingguan Billboard Hot Country Songs, tak lepas dari genjotan pemutarannya di radio, airplay penayangan, penjualan, dan  hitungan data streaming.

Selama sepekan hingga Kamis, 18 Februari 2021, Love Story telah diunduh 25 ribu kali secara berbayar. ditonton lewat streaming oleh 13,7 penonton, dan diputar selama 1,1 juta kali di stasiun radio seantero Amerika. 

Baca Juga: Tajok, Miras Tradisional Dayak, Disarankan untuk Jaga Kesehatan 

Dilansir Kalbar-Terkini.com dari Entertainment, Selasa, 23 Februari 2021, sukses serupa di tangga nada lagu paling  bergengsi sejagat ini, pernah  terjadi lewat I Will Always Love You-nya Dolly Parton pada 1971. 

Hanya saja, beda zaman, beda masa. Kala itu, belum zaman kekinian. Parton hanya mengandalkan pemutaran di radio-radio yang membuat I Will Always Love You menohok hingga ke debut puncak Billboard Hot Country Songs

Baca Juga: Miliki Ruang Tenun dan Ruang Tato, Rumah Betang Dayak Iban Sungai Utik Segera Kelar

Atas debut puncak ini, Swift mengucapkan terima kasih kepada fansnya. "Dukungan inilah yang membuat semuanya menjadi mungkin," katanya kepada Billboard. "Saya tidak pernah lebih bahagia seperti sekarang ini." 

Baca Juga: Mengabdi di Tanah Kelahiran, Jenderal Asal Ketapang Balek Kampong

Halaman:

Editor: Oktavianus Cornelis


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X