Siap jadi Duta Keselamatan Berkendara, Siswa SMAN 10 Pontianak Belajar Safety Riding

- 22 Februari 2021, 16:45 WIB
Pelajar SMAN 10 Pontianak, mendapat pelajaran dari Astra Motor Kalbar, terkait safety riding education yang dilaksanakan melalui google meet. /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

PONTIANAK, KALBAR TERKINI - Pelajar SMAN 10 Pontianak, mendapat pelajaran terbaik dari Astra Motor Kalbar. Lewat safety riding education yang dilaksanakan melalui google meet, kegiatan ini dipandu langsung oleh instruktur safety riding Astra Motor Kalbar, Prastya Agusta.

Kegiatan berlangsung pada Senin, 22 Februari 2021 dimulai pukul 15.00-16.00 WIB. Tampak siswa-siswi SMAN 10 Pontianak, benar-benar antusias dengan kegiatan tersebut.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah “Berkendara yang Aman dan Nyaman di Musim Hujan”. Dengan penuh semangat, Prastya menyampaikan uraian berbagai tips tentang berkendara yang aman dan nyaman di musim hujan.

Baca Juga: Jaga Pasokan Air Bersih, Babinsa Jagoi Babang Ajak Masyarakat Bersihkan Penampungan

Baca Juga: Bahas All New Honda CBR150, Bincang Online Astra Motor Kalbar Bersama Komunitas HCI Chapter Pontianak

“Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa melahirkan para duta safety riding di kalangan pelajar. Mereka akan membagikan pengalaman berkendara kepada rekan-rekannya,” papar Prastya.

Melalui webinar, banyak pertanyaan dari peserta dalam cara agar tetap aman saat berkendara dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Safety riding Education yang diberikan Astra Motor Kalbar, mendukung pengurangan tingkat kecelakaan di Indonesia. Astra Motor Kalbar dan Astra Honda Motor (AHM) selalu mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga Komunitas Honda.

Baca Juga: Lakukan Hasutan Kekerasan, Facebook Hapus Akun Militer Myanmar Berita Benar

Halaman:

Editor: Mulyanto Elsa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X