BSI Komitmen Kembangkan Jiwa Kewirausahaan, Arif: Generasi Muda Akan Menjadi Tulang Punggung Negara

- 25 Februari 2021, 08:58 WIB
Komisaris Independen BSI Muh. Arief Rosyid didampingi Ketua Hipmi Bogor Bambang Pria Kusuma dan Tenaga Ahli Menteri Perdagangan Danial Iskandar saat melihat usaha Alumni  ISDP
Komisaris Independen BSI Muh. Arief Rosyid didampingi Ketua Hipmi Bogor Bambang Pria Kusuma dan Tenaga Ahli Menteri Perdagangan Danial Iskandar saat melihat usaha Alumni ISDP /dok. Pribadi Arief Rosyid

 

KALBAR TERKINI – Pengembangan jiwa sociopreneur menjadi konsentrasi utama Bank Syariah Indonesia (BSI) sejak pertama kali lahir.

Komitmen tersebut yang terus digalakkan Komisaris BSI, Arif Rosyid Hasan yang mengunjungi melalui program Islamic Sociaprenuer Development Program (ISDP) yang digagas oleh Laznas BSM Umat dan BSI.

Beasiswa ISDP ini diberikan kepada para mahasiswa dan mahasiswi dari perguruan tinggi negeri yang memiliki ketertarikan dalam dunia wirausaha sosial.

Baca Juga: BSI Komitmen Kembangkan Jiwa Kewirausahaan, Arif: Generasi Muda Akan Menjadi Tulang Punggung Negara

Program ini bertujuan untuk membentuk sociopreneur muda yang berkarakter islami, profesional, dan memiliki kepedulian sosial masyarakat.

Untuk memastikan program pemberdayaan tersebut berjalan dengan baik, Komisaris Bank Syariah Indonesia (BSI) Muh. Arief Rosyid Hasan pun mengunjungi alumni ISDP yang mengembangkan ulat hongkong di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Turut serta dalam kunjungan tersebut antara lain Ketua HIPMI Bogor Bambang Pria Kusuma dan Tenaga Ahli Menteri Perdagangan Danial Iskandar Yusuf.

Baca Juga: Berhasil Tumbangkan Elche di Camp Nou, Barcelona Ambil Alih Peringkat Tiga Liga Spanyol

“Silaturrahim dan melihat langsung usaha adik-adik alumni ISDP (Islamic Sociopreneur Development Program) oleh Laznas BSM Umat dan Bank Syariah Indonesia,” tulis Arief Rosyidmelalui akun Instagram @ariefrosyid.id, dilansir dari Pikiran-Rakyat.com, Kamis 25 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: Pikiran Rakyat Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x