Dikonfirmasi 8 Investor Bunuh Diri Karena Kecelakaan Luna: Berikut Alasan Luna Jatuh dan Kebenaran Yang Perlu

- 14 Mei 2022, 10:13 WIB
Terra Luna kian menjadi perbincangan hangat bagi para trader di dunia, terutama twitter mengenai penurunan drastis hingga pemberitaan beberapa investornya bunuh diri akibat kecelakaan Luna tersebut.
Terra Luna kian menjadi perbincangan hangat bagi para trader di dunia, terutama twitter mengenai penurunan drastis hingga pemberitaan beberapa investornya bunuh diri akibat kecelakaan Luna tersebut. /YouTube @Investing Nerd

KALBAR TERKINI – Investor dalam cryptocurrency tidak pernah berharap harus memutuskan apakah TerraUSD (UST) atau LUNA akan mencapai $1 terlebih dahulu.

Ketika ekosistem Terra hancur pada beberapa hari lalu, topik itu menjadi pembicaraan hangat di bidang crypto.

Saat Bitcoin mulai merasakan panasnya perubahan ekonomi, banyak koin terkemuka jatuh.
Kecelakaan besar diamati untuk pemegang LUNA antara lain dan harga perdagangan mereka turun hampir 99% dalam semalam, ini waktu yang buruk untuk menjual.

Baca Juga: 22 Investor Memutuskan untuk Bunuh Diri Setelah Harga Luna Anjlok

Harga Luna turun dari $54,36 Senin pagi menjadi $3,71 pada saat penulisan. Tak perlu dikatakan, banyak uang telah hilang dalam waktu singkat.

Luna saat ini bernilai $7,34 jika Anda membelinya enam bulan lalu seharga $100.

Itu benar jika Anda membeli $ 100 Luna hanya 24 jam yang lalu, saat ini hanya bernilai $ 12,67.

Baca Juga: Investor Bangkrut LUNA Datang ke Rumah Do Kwon, Berencana Menyerah ke Polisi

Salah satu pendiri Terraform Labs Do Kwon turun ke Twitter untuk menguraikan rencana penyelamatannya ketika koin stabil algoritmik UST kehilangan pasak dolarnya, jatuh ke level terendah sekitar $0,30.

Menurut CoinMarketCap, nilai mata uang kripto LUNA, yang sebelumnya merupakan proyek kripto 10 teratas berdasarkan kapitalisasi pasar, anjlok hampir 98 persen menjadi $0,84. Pada awal April, LUNA diperdagangkan lebih dari $120.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x