Poin Penting Manga One Piece Chapter 1049, Flashback dan Pesan Moral Lebih Banyak Dibandingkan Pertarungan

- 11 Mei 2022, 21:55 WIB
Setelah mengetahui masa lalu Kaido, faktanya kehidupan yang dialami Yamato memiliki kesamaan dari Ayahnya. Dimulai pembuat onar hingga bertemu dengan sosok kuat yang mengajak kehidupan baru di sebuah lautan.
Setelah mengetahui masa lalu Kaido, faktanya kehidupan yang dialami Yamato memiliki kesamaan dari Ayahnya. Dimulai pembuat onar hingga bertemu dengan sosok kuat yang mengajak kehidupan baru di sebuah lautan. /YouTube @Gifted Striver


KALBAR TERKINI – One Piece Chapter 1049 untuk spoiler telah dirilis, dan setiap penggemar manga sekarang senang melihat aksi selanjutnya dalam seri ini.

Saat kita mendekati tanggal rilis resmi, beberapa spoiler kali ini cukup banyak dibagikan dan untuk melihat Anda dapat membaca pada artikel kami lainnya mengenai semua One Piece series.

Saya akan memaparkan beberapa poin penting yang terjadi pada manga One Piece chapter 1049, walaupun lebih banyak flashback dan pesan moral dibandingkan pertarungan.

Baca Juga: Lengkap Spoiler Manga One Piece Chapter 1049: Pertarungan Akhir Luffy vs Kaido Mendapat Jawaban

Tentu saja hal ini wajib patut kita simak karena menyangkut masa lalu Kaido di masa muda, bertemu pertama kali dengan Shirohige hingga bergabung dengan bajak laut Rocks.

Poin Pertama

Kilas Balik Kaido - Kita akan melihat kilas balik Kaido selama masa kecilnya. Selama waktu ini, tampaknya Kaido dijual ke marinir oleh negaranya, tetapi dia berhasil melarikan diri.

Baca Juga: Tambahan Spoiler Manga One Piece Chapter 1049: Terungkapnya Kota Kelahiran Kaido Hingga Bertemu Shirohige

Kaido berasal dari Kerajaan Vodka, dan raja negara itu yang menjualnya. Kami juga melihat dia dirantai di ruang singgasana. Kaido juga mengamuk di Pulau Hachinosu.

Saat flashback, Kaido juga bertemu Shirohige, dan sepertinya dia diundang. Kilas balik diakhiri dengan Kaido (muda) memberi tahu raja bahwa dia tahu siapa Joy Boy.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Shonen Daily


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x