Bocoran Isi Gambar One Piece Chapter 1049, Free Berbahasa Indonesia Kualitas HD

- 13 Mei 2022, 10:20 WIB
Halaman Sampul yang memperlihatkan Niji dan Yonji yang terbakar.
Halaman Sampul yang memperlihatkan Niji dan Yonji yang terbakar. /Twitter @_Hypnos009


KALBAR TERKINI – Manga One Piece chapter 1049 benar-benar menghadirkan sebuah flashback yang sangat menarik, terutama tentang Kaido.

Ia diketahui tinggal di sebuah wilayah kerajaan Vodka, tapi Kaido muda merupakan sosok yang sering membuat onar sehingga beberapa kali ia dikurung oleh kerjaan Vodka atas tindakan yang sering dilakukannya.

Menariknya dari Kaido yakni diketahui juga ia ingin merubah dunia menjadi lebih baik lagi, sayangnya cara dia saja yang salah.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 249 Sub Indo Gratis: Tanggal Rilis, Preview Spoiler, dan Link Streaming Online Sini

Ditambah ia sosok yang tidak ingin menjadi anjing pemerintah. Perkataan maupun impian itu sudah ia lontarkan sejak usia 15 tahun.

Setelah ia mengetahui dan mencari tahu tentang Joyboy, Kaido serasa bahagia dan ia amat menanti kehadiran Joyboy ditambah dari ucapan Kozuki Oden juga dalam 20 tahun mendatang.

Jika melihat dari chapter atau episode dari One Piece sebelumnya, mengapa Kaido putus asa dan beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri meskipun gagal.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Episode 6 Sub Indo Gratis: Tanggal Rilis, Preview Spoiler, dan Link Streaming Online Sini

Itu dikarenakan ia sudah lelah menunggu Joyboy ditambah rekan maupun orang kuat sudah mendahului dirinya untuk ke alam yang lain.

Selain flasback Kaido, kata-kata maupun impian Luffy sangat menarik yakni “membuat semua orang bisa makan sepuasnya.”

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: mangaku.in


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x