22 Investor Memutuskan untuk Bunuh Diri Setelah Harga Luna Anjlok

- 14 Mei 2022, 09:38 WIB
Terra Luna mengalami penurunan secara drastis, sehingga cukup banyak investor mengetahui hal itu memutuskan mengakhiri hidup mereka.
Terra Luna mengalami penurunan secara drastis, sehingga cukup banyak investor mengetahui hal itu memutuskan mengakhiri hidup mereka. /YouTube @Crypto Guide Sohail


KALBAR TERKINI – Menurut sebuah posting di tweeter terbaru dari @EmperorBTC melaporkan mengungkap bahwa 22 investor memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka setelah harga Luna turun mendekati $0.

Pengguna Twitter @EmperorBTC mengungkapkan dalam tweet pribadinya bahwa lebih dari “22 investor telah memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka, dengan lebih dari 10 yang mengirimkan informasi, berkonsultasi, dan mengakhiri hidup mereka. tidak bisa menghalangi
22 orang dilaporkan bunuh diri karena kegagalan Luna, dengan lebih dari 10 orang mengirim pesan yang menceritakan kisah mengerikan Luna sebelum kematiannya.

Nama crypto stablecoin adalah stigma yang tak terhapuskan. Saya berharap Do Kwon akan diadili dan membayar yang kalah dengan adil.”

Baca Juga: Investor Bangkrut LUNA Datang ke Rumah Do Kwon, Berencana Menyerah ke Polisi

Banyak investor bersorak pada tweet @EmperorBTC, dengan mengatakan:

“Jika kamu berpikir untuk bunuh diri, berhentilah! Itu tidak membantu Itu akan menyakiti orang-orang di sekitar Anda. Anda hanya memiliki 1 kehidupan yang harus Anda hargai. Tetapi uang yang Anda peroleh lagi Bahkan pemilik yang telah menutup bisnisnya dapat kembali lebih kuat.”

Pengguna akun twitter lainnya yakni @Toli2976 Telah keluar untuk mengungkapkan perasaannya dan memberikan dorongan kepada orang-orang di sekitarnya. Dia juga sangat didorong di Twitter.

Baca Juga: Palestina dan Israel Saling Tuding Penembakan Shireen Abu Akleh, Qatar Kecam Negara Mensponsori Israel

“Saya tidak akan bunuh diri. Di masa lalu, saya hanya terluka 5 tahun kerja keras untuk mengumpulkan uang Tapi semua tabungan hilang hanya dalam 7 hari. Sayangnya, tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu. Saya berdoa agar semua yang kehilangan memiliki kekuatan untuk menempuh jalan ini. Lalu suatu hari saya terbangun sambil tersenyum.”

Namun, investasi itu berisiko, investor harus mempelajarinya dengan cermat sebelum berinvestasi.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Newsdirectory3


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x