Peluang Usaha Air Galon Isi Ulang,Banyak Untung Simak Tips dan Trik Suksesnya Berikut ini

- 22 April 2024, 09:30 WIB
Pekerja memindahkan galon di salah satu depo pengisian air minum dalam kemasan di daerah Daan Mogot, Jakarta, beberapa waktu lalu. Bahaya BPA dalam air galon itu hoaks, Pengamat: BPOM harus fokus dampak kesehatan jangka pendek.
Pekerja memindahkan galon di salah satu depo pengisian air minum dalam kemasan di daerah Daan Mogot, Jakarta, beberapa waktu lalu. Bahaya BPA dalam air galon itu hoaks, Pengamat: BPOM harus fokus dampak kesehatan jangka pendek. /ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/

KALBAR TERKINI – Tidak dapat dipungkiri jika kebutuhan akan air yang meningkat pesat,membuka depot air rumah tangga hingga air minum semakin banyak dibutuhkan.

Kondisi ini tentunya dalam menjadi peluang bisnis untuk anda yang ingin membuka usaha air isi ulang sebab dapat dikatakan kondisi ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Untuk air isi ulang sendiri biasanya memiliki harga yang lebih terjangkau, terutama untuk kantong mahasiswa.

Dengan meningkatnya kebutuhan air galon ini dan harganya yang terjangkau, usaha air isi ulang galon ini makin dilirik oleh banyak orang.

Baca Juga: Peluang Usaha Menjanjikan Bisnis Ayam Ungkep Frozen,Begini Tips Suksesnya

Simak Tips Memulai Usaha Isi Ulang Air Galon :

1. Tentukan Lokasi Usaha yang Strategis

Tips pertama yaitu menentukan lokasi usaha yang strategis. Misalnya saja dekat dengan pemukiman penduduk atau kos-kosan mahasiswa. Dengan begitu Anda akan mudah mendapatkan pelanggan.

2. Mengurus Perizinan

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x