One Piece Chapter 1049, Alasan Perjalanan Selanjutnya Topi Jerami Menuju Elbaf Usai Arc Wano

- 13 Mei 2022, 16:44 WIB
Usai Arc Wano tentunya semua kru Topi Jerami hingga aliansinya akan semakin menjadi lebih kuat, tidak memungkin bahwa selanjutnya perjalanan mereka akan menuju ke Elbaf hingga bertemu Shanks. Ini juga didukung oleh beberapa teori yang telah beredar.
Usai Arc Wano tentunya semua kru Topi Jerami hingga aliansinya akan semakin menjadi lebih kuat, tidak memungkin bahwa selanjutnya perjalanan mereka akan menuju ke Elbaf hingga bertemu Shanks. Ini juga didukung oleh beberapa teori yang telah beredar. /YouTube @m D. King


KALBAR TERKINI – Sejak Zou berakhir, kami mendapatkan 2 Arc yang fokus pada salah satu Topi Jerami Biru Timur. Pulau Whole Cake jelas merupakan "Arc Sanji".

Itu berputar di sekelilingnya dengan berat (bahkan bagian dari Zou) dan dia adalah fokus mengemudi utama.

Oda juga terkenal mengatakan "2017 adalah tahun Sanji" jadi saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut.

Baca Juga: Teori One Piece Ending Bag 3: Oda Janjikan Perang Terbesar Sepanjang Sejarah Usai Arc Wano

Sekarang Wano sedikit lebih sulit untuk "dibuktikan" tetapi itu adalah "Busur Zoro".

Tentu saja Zoro bahkan tidak memiliki setengah dari kepentingan di Wano yang dimiliki Sanji di Pulau Whole Cake TAPI Wano adalah puncak dari "4 Kaisar Saga", seluruh Arc tidak dapat berputar hanya di sekitar Zoro.

Wano sudah 130+ Bab, dan terus bertambah, sedangkan Pulau Whoel Cake sekitar 80 Bab.
Jadi alih-alih, Zoro memiliki fokus besar pada dirinya sendiri di sepanjang busur tetapi dia bukan kekuatan pendorongnya.

Baca Juga: Teori One Piece Ending Bag 2: Akagami no Shanks Sedang Bergerak

Dia adalah karakter yang sangat berat dalam pertempuran sehingga dia mendapat banyak aksi dan kami bahkan mendapat petunjuk tentang garis keturunannya dengan Shimotsuki Ushimaru (yang saya yakini adalah Kakeknya) serta Shimotsuki Ryuma, Dewa Pedang.

Jadi, kita 2/4 dan tinggal Usopp dan Nami. Dan apa pulau yang ingin dikunjungi Topi Jerami bahkan sebelum Wano disebutkan (Little Garden) untuk pertama kalinya?

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: opfanpage


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x