Yuk Simak : Investasi Menjanjikan Selain Properti dan Emas,Pasti Kalian Suka

- 8 Mei 2022, 06:12 WIB
Tasya Farasya kenakan tas Dior
Tasya Farasya kenakan tas Dior /

 
KALBAR TERKINI – Tahukah kalian jika berinvestasi adalah salah satu cara terbaik dalam mencapai kebebasan finansial dalam hidup.


Mengutip KBBI tentang definisi investasi adalah penanaman uang atau modal dalam suatu perusahaan atau proyek untuk tujuan memperoleh keuntungan.


Sementara menurut Otoritas Jasa Keuangan, investasi adalah penanaman modal,biasanya dalam jangka panjang untuk pengadaan aktiva tetap atau pembelian saham-saham dan surat berharga lain untuk memperoleh keuntungan (investment).


Kalian pasti tahu jika Emas dan Properti merupakan hal yang paling mudah dan biasa kita temui untuk dijadikan barang investasi.


Namun berikut kami sajikan barang-barang ini ternyata memiliki nilai investasi tinggi.


1. TAS MEWAH

Tas dengan brand mewah yang nilainya mencapai ratusan hingga milyaran ditahun mendatang ditaksir bisa menjadi harga jual yang melambung tinggi.


Salah satu faktornya yakni brand, pada brand tertentu tas mewah ini diproduksi dengan hitungan jari sehingga ketersediannya sangat langka.


Bagi kolektor yang memiliki pengetahuan tentang tas ini, mengoleksi tas mewah sudah lagi tidak dijadikan sebuah hobi melainkan investasi.


2. SEPATU SNEAKERS

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x