Tangkap Pembawa Narkoba, Danrem 121/Abw Apresiasi Kinerja Satgas Pamtas Yonif 642/Kps

- 22 Februari 2021, 07:23 WIB
Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P., telah dua kali mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19, ia pun mengakui nyaman-nyaman saja usai divaksin dan tidak merasakan gangguan apapun. /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

 

SINTANG, KALBAR TERKINI - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P., menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas pengabdian terbaik Satgas Pamtas Yonif 642/Kps.

Penghargaan tersebut, disampaikan Danrem 121/Abw saat dimintai tanggapan terhadap keberhasilan Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, menangkap pengedar Narkoba di Perbatasan.

"Atas dedikasi tersebut, saya berpesan agar prajurit yang sedang bertugas mengamankan wilayah perbatasan "tidak tergiur" oleh Narkoba," ujarnya.

Baca Juga: Patroli Perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps Sergap Pengedar Narkoba Lintas Negara

Baca Juga: Perbatasan Kalbar-Malaysia Rawan Narkoba, WN Pakistan Ditangkap Tadi Subuh

Dalam arti, lanjut Brigjen 121/Abw, bisa saja menjadi pemakai Narkoba maupun menjadi binaan jaringan Narkotika internasional yang mencari kelemahan petugas dengan kekuatan uang hasil peredaran Narkoba mereka.

"Semoga Satgas Pamtas Yonif 642/Kps yang bertugas di perbatasan, terus melakukan yang terbaik demi bangsa dan negara. Karena menjalankan tugas di perbatasan, adalah sesuatu yang paling mulia," kata Danrem 121/Abw.

Sebelumnya, Satgas Pamtas Yonif 642/Kps, Pos Koki Balai Karangan berhasil menangkap 1 orang terduga pelaku pembawa 1 Paket Narkoba. Paket tersebut berupa Narkoba Golongan I, yaitu jenis Sabu-sabu.

Baca Juga: Forum Budaya Merah Putih Kubu Raya Bagikan Masker dan Ajak Masyarakat Tidak Bakar Lahan

Halaman:

Editor: Mulyanto Elsa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X