Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 sekarang! BPUM Rp1,2 juta Cair September 2021 Untuk 500 Ribu Penerima

- 1 September 2021, 15:09 WIB
Selamat BLT Rp 3 juta cair ke karyawan ini mulai Februari 2022 tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek cara daftar penerima bantuan ini
Selamat BLT Rp 3 juta cair ke karyawan ini mulai Februari 2022 tanpa login BSU di BPJS Ketenagakerjaan, cek cara daftar penerima bantuan ini /Instagram @bank_indonesia/

KALBAR TERKINI - Cek BLT UMKM di eform BRI Tahap 3 sekarang! BPUM Rp1,2 juta September 2021 segera dimulai dan ditransfer ke 500 ribu penerima.

Link eform.bri.co.id/bpum juga bisa digunakan untuk reservasi online pencairan BLT UMKM di bank BRI tanpa perlu antre.

Simak cara dapat BLT UMKM dan cek online daftar penerima BPUM September 2021 di eform BRI Tahap 3 melalui link eform.bri.co.id/bpum hanya modal eKTP.

Baca Juga: Cara Cek Daftar Penerima BLT Dana Desa Agustus 2021 Rp300 ribu, Berikut Syarat Penerima Bantuan Kemendesa

Sebagai informasi, pencairan BLT UMKM pada September 2021 ini merupakan yang terakhir karena target 12,8 juta penerima sudah terpenuhi.

Hingga hari ini, Kementerian Koperasi dan UKM belum menjelaskan soal perpanjangan program ini mengingat PPKM Level 3 dan Level 4 masih diberlakukan di Indonesia.

Meskipun demikian, pemerintah melalui lembaga atau kementerian lain masih memberikan bantuan lain, seperti Kartu Prakerja, Bansos PKH, dan Bansos sembako atau BPNT.

Baca Juga: BLT Dana Desa Agustus 2021 Rp 300 Ribu Sudah Cair, Cek Daftar Penerima Bantuan Di Laman sid kemendesa go id

Masyarakat yang ingin mengetahui apakah mendapatkan BLT UMKM yang cair September 2021 atau tidak, bis cek di eform BRI Tahap 3 menggunakan eKTP.

Halaman:

Editor: Maya Atika

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x