Siap Bangun Kampus dan Rumah Sakit, Ketum PP SNNU Kunjungi Bupati Mempawah

- 16 Februari 2021, 14:42 WIB
KUNJUNGAN KERJA - Bupati Kabupaten Mempawah, Erlina, menerima kunjungan kerja Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU), di ruang kerja Kantor Bupati Mempawah, Senin, 15 Februari 2021.
KUNJUNGAN KERJA - Bupati Kabupaten Mempawah, Erlina, menerima kunjungan kerja Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU), di ruang kerja Kantor Bupati Mempawah, Senin, 15 Februari 2021. /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

MEMPAWAH, KALBAR TERKINI - Ketua Umum Pimpinan Pusat (Ketum PP) Serikat Nelayan Nahdatul Ulama (SNNU), H Witjaksono, didampingi Ketua PW SNNU Kalbar, dan Ketua SNNU Kabupaten Mempawah, berkunjung ke Mempawah.

Kunjungan kerja tersebut disambut langsung Bupati Mempawah, Erlina, yang menerima rombongan di ruang kerja Kantor Bupati Mempawah, Senin, 15 Februari 2021.

Kunker ini dilaksanakan terkait rencana kerja program pembangunan kampus, rumah sakit, dan Pontren yang akan dilakukan SNNU di Kabupaten Mempawah.

Baca Juga: Jadi Bupati Perempuan Pertama di Sintang, Dari Kepala Bapeda Hingga Sekda Dua Periode

Erlina, Bupati Mempawah mengatakan, Kunker Ketum PP SNNU, H Witjaksono, beserta rombongan, untuk melakukan silaturahmi serta menyampaikan rencana kerja SNNU.

"Jadi, rencananya SNNU berencana untuk membangunan kampus, ponpes dan rumah sakit di Mempawah," tutur Erlina.

Dengan adanya kunjungan kerja tersebut, tentunya Pemda Mempawah akan mendukung rencana kerja tersebut. Yang terpenting, sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Kita siap membantu jika sesuai prosedur," katanya.

Baca Juga: Nama dr Jarot Dicatut Akun Palsu, Pemkab: Bupati Tak Miliki Akun Facebook

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah