Bank Mandiri Tarif Transfer BI Fast di Livin by Mandiri Hanya Rp 77 Program Spesial Sambut HUT RI ke-77 Tahun

- 13 Agustus 2022, 22:15 WIB
Livin Mandiri
Livin Mandiri /Istimewa/Bank Mandiri

 

KALBAR TERKINI – Bank Mandiri Tarif Transfer BI Fast di Livin by Mandiri Hanya Rp 77 Program Spesial Sambut HUT RI ke-77 Tahun.

Belum lama ini Bank Mandiri mempersembahkan program biaya transfer senilai Rp 77 antar bank dengan BI Fast di super app Livin’ by Mandiri,simak ulasan selengkapnya.


Program ini dilaksanakan tidak lain dan tidak bukan yakni dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.


Adapun program ini didukung sepenuhnya oleh Bank Indonesia ini yang nantinya akan berlangsung pada 16-18 Agustus 2022.

Baca Juga: Update Harga TBS Sawit Jambi Alami Kenaikan Berlaku Untuk Periode 12-18 Agustus 2022  


Selanjutnya selain untuk menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, program khusus kemerdekaan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan awareness dan frekuensi transaksi masyarakat pada layanan BI Fast disampaikan oleh SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengutip kontan.co.id.


Menariknya, program ini tetap bisa dilakukan secara realtime 24/7 dengan limit sama pada periode normal, yaitu Rp 250 juta serta tanpa batas jumlah transaksi.


setelah dikenalkan pada Desember 2021, BI Fast mulai menjadi solusi pilihan nasabah dalam melakukan transfer antar bank. Pasalnya, layanan ini cepat, murah, mudah, aman dan andal (cemumuah).


Adapun untuk mensosialisasikan layanan BI Fast pada super app Livin’ by Mandiri , pihak dari Bank Mandiri telah menyiapkan edukasi berupa cara mudah dalam melakukan transfer BI Fast bagi nasabah yang dapat dilihat pada link bmri.id/bifast.***

Halaman:

Editor: Yuni Herlina

Sumber: kontan.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x