Buka Cabang Di Surabaya, Aplikasi Pencari Tukang GRAVEL, Cari Pekerja Konstruksi Semakin Mudah

- 2 Juni 2022, 07:19 WIB
Para pekerja tengah melakukan pekerjaan sagging and clamping, salah satu tahapan dalam pembangunan tower Saluran Udara Tegangan Tinggi
Para pekerja tengah melakukan pekerjaan sagging and clamping, salah satu tahapan dalam pembangunan tower Saluran Udara Tegangan Tinggi /Lintang/

KALBAR TERKINI – Dikenal dengan nama Gravel, inilah dia aplikasi penyedia jasa pencari tukang berkualitas.

Aplikasi Gravel telah membantu ribuan owner proyek untuk menemukan pekerja konstruksi yang terjamin kualitasnya.

Tak hanya itu juga dapat mengatur waktu pengerjaan sesuai dengan kebutuhan dan mengontrol progress proyek para pekerja melalui aplikasi tanpa harus hadir ke lokasi.

Aplikasi Gravel belum lama ini telah resmi melebarkan sayap dengan membuka kantor cabang di Surabaya, Jawa Timur pada 22 Mei 2022 yang lalu.

Baca Juga: Update Daftar Bansos yang Akan Cair Juni 2022, Ada Bansos PKH Hingga Program Kartu Prakerja Gelombang 31

Diketahui sejak 2019 ribuan mitra konstruksi juga telah disalurkan dan mendapatkan pekerjaan dengan memanfaatkan Aplikasi Gravel.

"Gravel memiliki misi untuk membuka lebih banyak lapangan pekerjaan dan meningkatkan kemakmuran pekerja konstruksi, khususnya di wilayah Surabaya dan Jawa Timur. Dengan dibukanya kantor cabang Surabaya, kami berharap dapat bekerja sama dalam mempercepat pembangunan daerah," ujar Georgi Putra CEO Gravel mengutip wartaekonomi.co.id.

Adapun pemilihan kota Surabaya sebagai cabang pertama juga tidak lepas dari keinginan Georgi yang merupakan lulusan Teknik Sipil Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) agar kemudahan mencari tukang berkualitas untuk renovasi dan membangun rumah juga bisa didapatkan di kota terbesar kedua di Indonesia ini.

Buka Lapangan Pekerjaan

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x