Promo Menarik Berkah Ramadhan Selama Bulan Puasa Dari Akulaku PayLater

- 16 April 2022, 15:57 WIB
Dalam upaya meningkatkan perlindungan pengguna aplikasi digital (e-commerce) dari ancaman kejahatan siber, Akulaku Finance Indonesia menjalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat.
Dalam upaya meningkatkan perlindungan pengguna aplikasi digital (e-commerce) dari ancaman kejahatan siber, Akulaku Finance Indonesia menjalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat. /Remy Suryadie/Galamedia/

KALBAR TERKINI - Program “Berkah Ramadhan” Adalah program yang di inisiasi oleh Akulaku PayLater selama bulan Ramadhan.

Adapun program Berkah Ramadhan, bertujuan menghadirkan serangkaian penawaran promo menarik yang diberikan kepada konsumen.

Baca Juga: UPDATE : Harga Emas Antam dan Emas UBS, Sabtu 16 April 2022, di Pegadaian, Harga Antam Rp 1.045.000


pengguna Akulaku PayLater dapat memanfaatkan kupon voucher diskon belanja ketika bertransaksi di sejumlah e-commerce ternama seperti Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com.


Nah untuk kalian,pengguna platform Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli, dan Tiket.com cukup mengunakan, Akulaku PayLater yang mana ini merupakan solusi mudah untuk berbelanja.


Adapun Akulaku PayLater menerapkan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.


Teruntuk momen ramadhan kali ini, kalian para pengguna dapat menyertakan kode kupon yang tersedia ketika berada di dalam laman pembayaran e-commerce untuk memanfaatkan penawaran spesial program Berkah Ramadhan tersebut yang berlaku hingga 4 Mei 2022.


Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa serangkaian promo yang disediakan pada bulan Ramadhan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan kemudahan bagi seluruh pengguna Akulaku PayLater dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadhan hingga mempersiapkan kebutuhan mudik menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x