Artian dan Cara Beli Saham IPO GoTo secara Online

- 15 Maret 2022, 19:43 WIB
GoTo merupakan layanan pengbunggan dari dua platform penyedia layanan/jasa/barang/jual-beli secara online.
GoTo merupakan layanan pengbunggan dari dua platform penyedia layanan/jasa/barang/jual-beli secara online. /Tangkapan layar screenshoot./YouTube @Gojek Indonesia


KALBAR TERKINI – GoTo menjadi trending di media sosial baru-baru ini, adapun artian dan cara beli saham IPO GoTo secara online dapat Anda simak di bawah ini.

GoTo merupakan singkatan dari Gojek dan Tokopedia, biasa dikatakan keduanya berkolaborasi untuk memberikan sesuatu yang baru bagi pelayanan maupun penyediaan untuk masyarakat.

GoTo sendiri bisa diartikan sebagai semangat persatuan untuk menggapai masa depan lebih baik dengan mengambil filosofi dari gotong-royong.

GoTo Group akan menggabungkan e-commerce, layanan keuangan, ojek online, dan platform digital.

Baca Juga: Tren Dompet Kripto pada tahun 2022: Lebih Banyak Privasi, Keamanan, Fitur, dan Pilihan Lainnya

Menariknya ini sangat di dukung oleh perusahaan ternama dan besar di dunia seperti Alibaba, Facebook, Google dan masih ada beberapa lainnya.

Adapun bentuk layanan diberikan oleh GoTo seperti On Demand Device, Financial Service, hingga e-commerce.

Kelebihan GoTo yaitu Gojek akan menjadi ekspedisi resmi pengantaran dari Tokopedia, akses layanan semakin menarik dengan sistem yang terintegrasi, Gopay PayLater bisa menjadi solusi akhir bulan untuk customer setia Tokopedia, hingga ada voucher menari akan dibagikan oleh Gojek maupun Tokopedia.

Lantas bagi para pembisnis maupun pengusaha yang ingin berkolaborasi bersama sekaligus berbagi keuntungan bersama GoTo, Anda dapat membeli saham nya dengan kisaran harga Rp316- Rp346 per saham.

Baca Juga: Unilever Indonesia Kini Harga Saham Melesat Hampir 17 Persen, Mulai Dari Cibiran Berubah Jadi Pujian

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x