Tren Dompet Kripto pada tahun 2022: Lebih Banyak Privasi, Keamanan, Fitur, dan Pilihan Lainnya

- 7 Maret 2022, 18:38 WIB
Ilustrasi pergantian uang digital kekinian semakin tren di dunia.
Ilustrasi pergantian uang digital kekinian semakin tren di dunia. /Tangkapan Layar screenshoot/@CoinMarketCap

KALBAR TERKINI – Kepemilikan dan adopsi Cryptoasset terus meningkat, sehingga mendorong investasi dan perkembangan baru di pasar dompet Krypto juga.

Faktanya, data yang dikumpulkan oleh Statista menunjukkan bahwa unduhan sepuluh aplikasi dompet paling populer mulai lepas landas dari Desember 2020.

Sementara Blockchain.com melihat unduhan dompet berbasis perangkat lunak di seluruh dunia meningkat menjadi lebih dari 80 juta pada Desember 2021.

Hal ini memperlihatkan peningkatan kepemilikan dan penggunaan Kripto umumnya menghasilkan peningkatan penggunaan dompet, sebuah tren yang diharapkan banyak pelaku industri akan berlanjut pada tahun 2022.

Baca Juga: Sumbangan Kripto ke Ukraina Hampir Mencapai USD 20 Juta

Tidak hanya itu, tetapi para pelaku industri memperkirakan bahwa Kripto akan memiliki banyak dompet untuk memperluas layanan yang mereka miliki.

Menawarkan, sementara pertumbuhan pemegang jangka panjang mungkin juga melihat rasio perangkat lunak-ke-perangkat keras bergeser lebih mendukung dompet perangkat keras.

Pertumbuhan adopsi Kripto = pertumbuhan adopsi dompet

Sebagai indikasi lain tentang seberapa besar sektor dompet Kripto telah menjadi, Ledger melaporkan telah menjual total 3 juta perangkat Nano (S dan X) pada Juni 2021, ketika mengungkapkan putaran Seri C senilai USD 380 juta.

Baca Juga: Korea Utara Meretas Pertukaran Kripto untuk Mendanai Program Senjata Nuklir dan Balistik

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: cryptonews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x