Unilever Indonesia Kini Harga Saham Melesat Hampir 17 Persen, Mulai Dari Cibiran Berubah Jadi Pujian

- 7 Oktober 2021, 18:39 WIB
Sempat di cibir terkait harga saham kian merosok, kali ini Unilever buktikan harga saham kian melonjak, bahkan hampi 17 persen, itu mereupakan bagian sangat mengesankan.
Sempat di cibir terkait harga saham kian merosok, kali ini Unilever buktikan harga saham kian melonjak, bahkan hampi 17 persen, itu mereupakan bagian sangat mengesankan. /YouTube/@Business Casual


KALBAR TERKINI – Saham di Unilever dikabarkan sempat merosot drastis, berbagai cibiran pun tentunya pasti mereka terima.


Namun, untuk kali ini saham dari Unilever naik secara drastis, meleset sekitaran 16 persen-an. Beberapa orang pun menarik kata-kata yang sewaktu itu saham Unilever kian merosot.


Beberapa yang melihat grafik peningkatan takjub, bahkan ngeri melihat terus meningkat hingga saat ini.

Baca Juga: Bukalapak Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia, Berikut Cara Pesan dan Beli Saham Berkode BUKA


Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 7 Oktober 2021 mencatat, saham UNVR melesat tinggi 16,86% ke Rp 4.990/saham, melanjutkan kenaikan dalam 3 hari terakhir.


Adapun nilai kapitalisasi pasar UNVR mencapai Rp 190,37 trilyun pagi ini. Kenaikan saham persuhaan itu berbarengan dengan saham barang konsumer non-siklikal lainnya, seperti PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) dan PT Gudang Garam Tbk (GGRM) yang masing-masing naik 7,91% dan 7,19%.

Baca Juga: Platform Twitch Diretas, Mulai Dari Layanan Game dan Pembayaran Kreator, Hingga Informasi Perusahaan Bocor


Kemudian, Duo saham Indofood yakni PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) dan anak usahanya PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) juga naik masing-masing 1,89% dan 1,41%. Saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) juga terkerek 4,72%.


Berkat lonjakan saham-saham tersebut, indeks saham sektor barang konsumer non-siklikal melonjak 4,35%, memimpin di antara indeks sektoral lainnya di tengah IHSG menguat 0,61% ke 6456,69.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Jadi Reseller Shopee Tanpa Modal Bagi Pemula

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x