5 Cara Mudah Jadi Reseller Shopee Tanpa Modal Bagi Pemula

- 6 Oktober 2021, 20:22 WIB
Shopee merupakan salah satu layanan jual-beli barang murah yang sangatv populer di Indonesia, menjadi reseller di Shopee tentu saja bisa dan caranya cukup gampang.
Shopee merupakan salah satu layanan jual-beli barang murah yang sangatv populer di Indonesia, menjadi reseller di Shopee tentu saja bisa dan caranya cukup gampang. /YouTube/@SHOPEE Indonesia


KALBAR TERKINI – Shopee merupakan salah satu perusahaan layanan berbagai kebutuhan yang tentunya kita perlukan sehari-hari.


Beberapa masyarakat atau dari kita sudah tidak asing lagi dengan Shopee, harga yang terjangkau hingga barang apa saja yang diinginkan sudah ada di platform satu ini.


Selain itu, Shopee terus menerima beberapa dari kita yang ingin membutuhkan pekerjaan online, tentunya dengan cara yang mudah.

ShopeeBaca Juga: Lazada Hadirkan Hyun Bin di LazMall, Kanebo Kering Sapa Penggemarnya


Disisi lain, Shopee memiliki kelemahannya tersendiri yaitu sulitnya mencari supplier ataupun penjual yang terpercaya menerima sistem reseller agar bisa kita jual kembali.


Perlu untuk diketahu bagi pemula yang ingin menjadi reseller di Shopee, berjualan di shopee itu bukanlah dari pihak shopee.co.id sendiri, melainkan berasal dari seluruh masyarakat di indonesia yang memiliki produk untuk di jual dan banyak juga para reseller yang ikut menjual di shopee itu sendiri.


Bisa kita anggap seperti Dropship dari Shopee ke Shopee. Bukan hanya di Shopee juga, melainkan berjualan online di tempat lainnya.

Baca Juga: BTS Kembali Hadir Di Tokopedia Pada 17 Agustus 2021, Berikut Jadwal Siaran Nonton dan Live Streaming


Tentunya Anda harus peka dan lebih memahami dalam memilih supplier. Hal ini akan membuat Anda lebih nyaman baik dari sisi kepercayaan hingga harganya.


Nah, disini kita akan membagikan bagaimana cara menjadi reseller di Shopee bagi pemula, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x