5 Langkah Beternak Ayam Potong, Tingkatkan Ekonomi Pada Masa Pandemi

- 1 November 2021, 08:58 WIB
5 Langkah Beternak Ayam Potong, Tingkatkan Ekonomi Pada Masa Pandemi
5 Langkah Beternak Ayam Potong, Tingkatkan Ekonomi Pada Masa Pandemi /

KALBAR TERKINI – Beternak ayam memang cukup mudah namun, memiliki resiko yang besar. Simak 5 langkah beternak ayam potong.

Beternak ayam, perlu pengetahuan dalam mengelola serta memiliki manajemen suatu usaha. Hal ini upaya mencegah suatu kondisi saat yang tidak di harapkan untuk terjadi.

Ayam potong atau ayam potong broiler mungkin bisa menjadi pilihan yang bagus, karena kebutuhan ayam potong di pasaran cukup banyak.

Baca Juga: Resep Ayam Taliwang dan Ayam Woku, Tantangan di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, mana Favoritmu?

Harga ayam potong atau ayam potong broiler bisa naik di hari-hari tertentu, seperti hari besar keagamaan dan tahun baru.

Selain itu, peminat makanan yang menggunakan bahan dasar ayam juga sangat banyak, baik untuk makanan rumahan maupun makanan yang dijual mulai dari kaki lima hingga restoran.

Untuk itu beternak ayam potong atau ayam potong broiler sangat menjanjikan jika dijalankan dengan benar dan juga serius. Dikutip kalbarterkini.com dari berbagai sumber.

Baca Juga: Fakta Elly Kasim, Penyanyi Ayam Den Lapeh yang Urus Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Sebelum Meninggal

Teknis ternak ayam potong

Halaman:

Editor: Maya Atika

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x