Cek BLT UMKM September 2021 Rp1,2 Juta Tahap 3 Yang Akan Cair Ke 500 Ribu Penerima Walau NIK Tak Terdaftar

- 18 September 2021, 15:35 WIB
Selamat BLT Rp 2,55 juta cair ke UMKM ini Februari 2022 tanpa login Eform BPUM BRI, simak cara daftar bantuan Kartu Prakerja gelombang 23 online di link www.prakerja.go.id.
Selamat BLT Rp 2,55 juta cair ke UMKM ini Februari 2022 tanpa login Eform BPUM BRI, simak cara daftar bantuan Kartu Prakerja gelombang 23 online di link www.prakerja.go.id. /Instagram. Com/@bank_indonesia/

KALBAR TERKINI - Cek BLT UMKM September 2021 yang akan cair ke 500 ribu orang. Daftar penerima Banpres Prokduktif Usaha Mikro (BPUM) Rp1,2 juta di eform.bri.co.id/bpum.

Simak penjelasan jika nomor induk kependudukan atau NIK eKTP tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI sudah menyediakan layanan formulir online atau eform untuk mengecek penerima BLT UMKM September 2021 secara online.

Baca Juga: Cara Cek Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id Agar Tidak Alami Kegagalan

Layanan eform BRI Tahap 3 itu bisa diakses melalui link eform.bri.co.id/bpum melalui handphone (HP) atau komputer/laptop dan eKTP.

Pelaku usaha mikro yang sudah mendaftar BLT UMKM dan menerima SMS pemberitahuan untuk mencairkan BPUM Rp1,2 juta pada bulan September 2021 ini bisa segera mengakses eform BRI Tahap 3.

Ada dua hal yang bisa dilakukan melalui eform BRI Tahap 3 tersebut, yakni memastikan bahwa terdaftar sebagai penerima BPUM dan melakukan pemesanan atau reservasi jadwal pencairan BPUM secara online.

Baca Juga: Link Daftar Online BLT UMKM 2021 Untuk 15 Daerah Di 5 Provinsi Indonesia Agar Dapat BPUM Rp1,2 Juta Tahap 3

Namun jika tidak terdaftar di eform BRI Tahap 3, pelaku usaha mikro tidak perlu khawatir karena bisa jadi bantuannya tidak disalurkan oleh BRI, melainkan BNI.

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x