AstraPay,Platform Pembayaran Digital yang Menawarkan Beragam Fitur Transaksi secara Mudah, Aman dan Terpercaya

- 15 September 2021, 20:22 WIB
Infografis : Mari #awaliceritamudisini bersama AstraPay, sebagai solusi pembayaran digital milik Astra, yang memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra dan dapat digunakan untuk transaksi berbagai produk dan keperluan secara mobile, di mana saat ini telah ada sekitar 9 juta merchant di seluruh Indonesia yang telah menerima pembayaran melalui QRIS. Konsumen juga akan mendapatkan AstraPoints yang dapat dimanfaatkan kembali untuk transaksi selanjutnya.
Infografis : Mari #awaliceritamudisini bersama AstraPay, sebagai solusi pembayaran digital milik Astra, yang memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra dan dapat digunakan untuk transaksi berbagai produk dan keperluan secara mobile, di mana saat ini telah ada sekitar 9 juta merchant di seluruh Indonesia yang telah menerima pembayaran melalui QRIS. Konsumen juga akan mendapatkan AstraPoints yang dapat dimanfaatkan kembali untuk transaksi selanjutnya. /Istimewa/ASTRA/

KALBAR TERKINI - Grup Astra melalui PT Astra Digital Arta meluncurkan AstraPay sebagai alat pembayaran digital untuk memudahkan masyarakat melakukan transaksi secara mudah, aman dan terpercaya, Rabu 15 September 2021.

“Sesuai dengan tujuan awal, AstraPay adalah aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra yang memberikan kemudahan terhadap pengguna dalam melakukan pembayaran digital,” ujar Meliza Musa Rusli, CEO AstraPay.

Baca Juga: Pemerintah Optimis Pemulihan Ekonomi Tahun 2022, Indonesia Perlu Terus Beri Sinyal Positif Pada Publik

Ia juga mengatakan bahwa AstraPay ingin berkontribusi sebagai technology enabler dari produk-produk digital yang dikembangkan di dalam Grup Astra.

Meliza menargetkan, dalam waktu 3 tahun ke depan, perseroan menargetkan sebanyak 15 juta pengguna.

Menurutnya, AstraPay merupakan platform aplikasi pembayaran digital yang tumbuh dalam ekosistem Astra yang mempunyai value proposition yang khas, yakni dengan mengandalkan kebutuhan transportasi dan mobilitas.

"Pengguna AstraPay sampai hari ini sudah mencapai 2,3 juta, kami menargetkan dalam 3 tahun ke depan bisa mencapia 15 juta pengguna. Mudah-mudahan bisa tercapai," ucapnya.

Dengan dukungan teknologi canggih, AstraPay memiliki fitur direct payment untuk produk pembayaran angsuran dari layanan Grup Astra.

Jajaran Board of Director PT Astra International Tbk dalam acara Grand Launching AstraPay sebagai aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra, pada Rabu, 15 September 2021 secara virtual.  Baris atas (dari kiri ke kanan) : President Commissioner Astra Prijono Sugiharto, President Director Astra Djoni Bunarto Tjondro, Director Astra Johannes Loman, Director Astra Suparno Djasmin, Director Astra Chiew Sin Cheok.  Baris bawah (dari kiri ke kanan) : Director Astra Gidion Hasan, Director Astra Henry Tanoto, Director Astra Santosa, Director Astra Gita Tiffani Boer, Director Astra FXL Kesuma.
Jajaran Board of Director PT Astra International Tbk dalam acara Grand Launching AstraPay sebagai aplikasi pembayaran digital milik Grup Astra, pada Rabu, 15 September 2021 secara virtual. Baris atas (dari kiri ke kanan) : President Commissioner Astra Prijono Sugiharto, President Director Astra Djoni Bunarto Tjondro, Director Astra Johannes Loman, Director Astra Suparno Djasmin, Director Astra Chiew Sin Cheok. Baris bawah (dari kiri ke kanan) : Director Astra Gidion Hasan, Director Astra Henry Tanoto, Director Astra Santosa, Director Astra Gita Tiffani Boer, Director Astra FXL Kesuma.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x