Shopee Affiliate Program, Cara Mendapatkan Uang Di Shopee, Berikut Syarat Dan Ketentuannya

- 28 Agustus 2021, 12:53 WIB
Shopee Affiliate Program
Shopee Affiliate Program /shopee.co.id

KALBAR TERKINI - Shopee Afiliasi adalah sebuah program terbuka untuk semua konten kreator atau individu yang ditunjuk atau disetujui oleh Shopee untuk mengiklankan berbagai produk lewat tautan afiliasi.

Shopee Affiliates Program atau Program Afiliasi Shopee adalah program yang menawarkan penghasilan tambahan untuk influencers yang mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial, seperti YouTube, Instagram, Facebook, TikTok, dan lainnya

Program ini merupakan sebuah ide bisnis online tanpa modal. Cukup dengan bergabung, promosi dengan membagikan link produknya maka kamu akan mendapatkan komisinya.

Baca Juga: Jackie Chan dan Joe Taslim Ikut Ramaikan Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Shopee Affiliate Program sangat cocok bagi Anda yang memiliki followers diatas seribu di media sosial ataupun bagi para influencer untuk mempromosikan produk Shopee di Media Sosial.

Media Afiliasi merupakan media pengiklanan, termasuk, namun tidak terbatas pada situs web, aplikasi dan buletin, sub-afiliasi jaringan Afiliasi, media yang dimiliki dan yang diurus atau dikendalikan oleh perantara, yang terdaftar di Program oleh Afiliasi dan disetujui oleh Shopee.

Tautan Afiliasi berarti materi iklan yang disediakan oleh Shopee untuk Afiliasi melalui Program, mencakup gambar, karya seni, teks, fail, URL, dan HTML atau kode Javascript.

Baca Juga: Buruan! Shopee 17.8 Merdeka Sale Banjir Promo, dengan mengusung Semangat Untuk Indonesia

Keuntungan bergabung program Shopee Affiliate:

Halaman:

Editor: Maya Atika

Sumber: shopee.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x