Aplikasi Penambah Penghasilan Uang Secara Cepat yang Perlu Anda Ketahui, Hindar Skema Skema Ponzi

- 5 Juli 2021, 21:02 WIB
Investasi bodong
Investasi bodong /instagram.com/sikapiuangmu

KALBAR TERKINI – Era Modernisasi memudahkan seseorang dalam mencari pekerjaan hingga menghasilkan uang secara online, hanya bermodal smartphone dan laptop bisa mencari infomasi berkaitan dengan menambah ekonomi pribadi.

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang maupun pendapatan uang bertambah banyak bertebaran informasi yang dapat diketahui melalui internet. Bahkan, walaupun status itu illegal dan terbukti dengan tarikan uang yang ada masih belum bisa menjamin keamanannya.

Salah satu Aplikasi yang baru buka beberapa bulan yang bernama WPP Berbagi ini pada awalnya banyak yang bergabung bahkan membentuk komunitas yang cukup besar karena terbukti akan hasil yang didapatkan membuat uang bertambah dengan cepat.

Baca Juga: 10 Pos Keuangan Keluarga Yang Wajib Diketahui, Nomor 6 yang Paling Sering Dilupakan

Apa itu WPP Berbagi ? D isini Anda akan mendapatkan misi untuk memberi like postingan di Youtube, Line, Facebook dan TikTok.

Selanjutnya, bagi member gratisan akan diberikan tugas untuk menyelesaikan tiga misi setiap hari dan akan mendapatkan komisi sebesar 3.600/misi.

Jika Anda berhasil mengerjakan semua misi tersebut maka Anda akan dibayar sebanyak 10.800.

Jika ingin memiliki penghasilan lebih, maka silahkan beralih ke level VIP. Member VIP ini wajib melakukan investasi atau Top Up terlebih dahulu.

Aplikasi ini mengalami beberapa kali pembaharuan agar terus menarik minat banyak orang untuk bergabung dengan menginvestasi uang hingga modal yang diivestasi itu kembali dalam jumlah yang cukup banyak.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x