MENGINTIP Kekuatan Persija Jakarta dengan Kedatangan Pelatih dan Skuad Baru Jelang Liga 1 Dimulai, Siap Juara?

- 24 Mei 2022, 12:38 WIB
Pelatih Persija Thomas Doll berbicara dengan pemainnya Ismed Sofyan dalam latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, Jawa Barat, Senin 23 Mei 2022. Latihan itu sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023.
Pelatih Persija Thomas Doll berbicara dengan pemainnya Ismed Sofyan dalam latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, Jawa Barat, Senin 23 Mei 2022. Latihan itu sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia 2022-2023. /Antara/Persija/

KALBAR TERKINIThomas Doll, pelatih asal Jerman, adalah orang yang didapuk menjadi pelatih Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Thomas Doll adalah mantan pelatih Borussia Dortmund, dimana dengan kedatangan diharapkan mampu membawa angin segar di tubuh Persija Jakarta.

Mendekati dimulainya Liga 1 Indonesia musim 2022-2023, kedatangan Thomas Doll diharapkan bisa membawa Persija kembali berjibaku di papan atas klasemen, tidak seperti musim lalu, yang hasil cukup menyesakkan.

Pelatih baru, Thomas Doll yang baru saja sampai di Jakarta pada Senin 23 Mei 2022 menunjukan optimismenya.

Baca Juga: JELANG Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang Tantang Arema FC di Laga Uji Coba, Menunggu Duet Maut Marukawa Fortes

Tak ayal, dia pun langsung memimpin latihan Persija.

Begitu sampai di Jakarta, Thomas Doll enggan beristirahat di hotel lebih dulu, dia langsung bertolak ke  lapangan Nirwana Park, Bojongsari, Jawa Barat, tempat berlatihnya pemain Macan Kemayoran.

“Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur. Itu bisa membuat saya kehilangan satu hari. 

Saya ingin langsung bertemu pemain," ujar Thomas Doll, yang baru saja melewati perjalanan belasan jam ini.

Halaman:

Editor: Yuni Herlina

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x