Bayar Apapun Pakai QRIS BRI Cukup 2 Menit Selesai,Mudah dan Gampang Terbaru

- 20 April 2024, 12:00 WIB
QRIS BRI UMKM.
QRIS BRI UMKM. /Dok. Pikiran-Rakyat.com

KALBAR TERKINI - Perkembangan pembayaran setiap tahunnya kian memberikan kemudahan dalam berbagai kembutuhan.

Tahukah kalian jika QRIS BRI adalah layanan pembayaran digital yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) atau standar kode QR yang digunakan di Indonesia.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan kode QR yang dapat dibaca oleh mesin pembaca QR.

Baca Juga: Tidak Punya Modal,Simak Syarat Pengajuan Pinjaman di PNM ULAMM Cek Selengkapnya

QRIS BRI memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran secara mudah, cepat, dan aman dengan menggunakan aplikasi mobile banking atau aplikasi pembayaran digital yang telah terhubung dengan QRIS BRI.

Syarat Bayar QRIS BRI Untuk menggunakan layanan pembayaran QRIS BRI, pengguna perlu memenuhi beberapa persyaratan, di antaranya:

Mempunyai rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) Memiliki aplikasi mobile banking BRI atau aplikasi pembayaran digital yang terhubung dengan QRIS BRI Mendapatkan kode QR pembayaran Setelah memenuhi persyaratan di atas, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan memindai kode QR yang tersedia pada merchant atau toko online yang menerima pembayaran melalui QRIS BRI.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan QRIS BRI untuk melakukan pembayaran melalui e-commerce atau aplikasi mobile yang telah terintegrasi dengan QRIS BRI.

Baca Juga: Tips Laris Menjalankan Usaha Mie Ayam,Pasti Laris Banyak Pembelinya

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x