Ingin Tambah Modal Usaha,Simak Bagaimana Cara Pengajuan Kredit Pinjaman BNI 2023 Simak Syarat Berikut ini

- 10 Juni 2023, 06:16 WIB
Tata cara pinjam uang BNI Mobile Banking, pinjaman online BNI Fleksi aktif bunga 0,88 persen, syarat pengajuan mudah angsuran murah.
Tata cara pinjam uang BNI Mobile Banking, pinjaman online BNI Fleksi aktif bunga 0,88 persen, syarat pengajuan mudah angsuran murah. /Tangkap layar eform.bni.co.id

KALBAR TERKINI – Untuk anda yang berencana ingin mengajukan pinjaman Kur untuk modal usaha, KUR BNI 2023 sudah resmi dibuka, masyarakat bisa segera ajukan pinjaman KUR online.

KUR BNI 2023 merupakan program pemerintah untuk memberikan akses pembiayaan kepada UMKM melalui BNI.

Pada tahun ini KUR BNI akan mengucurkan pinjaman sebanyak Rp 36,5 triliun.

Baca Juga: Gampang dan Mudah, Begini Cara Transfer Mengunakan Kartu ATM BRI Lakukan Tahapan Berikut Cek Selengkapnya

KUR BNI 2023 menawarkan pinjaman kepada para nasabah yang memiliki usaha kecil atau menengah untuk dapat mengembangkan usaha mereka.

Tahukah kalian Pinjaman online BNI sendiri sebenarnya sudah lama hadir pada awal November 2016 dalam bentuk kredit digital.

Seiring berjalannya waktu BNI pun menawarkan berbagai macam pinjaman online lainnya untuk membantu Anda yang membutuhkan dana instan.

Berikut beberapa daftar pinjaman BNI online yang tersedia.

Kredit Usaha Rakyat BNI

Kredit Usaha Rakyat BNI memberikan pinjaman instan dengan nominal di atas Rp. 10 juta hingga Rp. 50 juta yang dapat digunakan untuk modal kerja usaha maupun investasi.

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: beragam sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x