BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tahap 3 November 2021 Langsung Cair Jika Muncull Notifikasi Ini di eform.bri.co.id

- 11 November 2021, 12:10 WIB
cara pelaku usaha mikro tetap dapat BPUM atau BLT UMKM meskipun NIK tidak terdaftar di link eform.bri.co.id.
cara pelaku usaha mikro tetap dapat BPUM atau BLT UMKM meskipun NIK tidak terdaftar di link eform.bri.co.id. /eform bri co id

KALBAR TERKINI - BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 langsung cair jika muncUl notifikasi berikut di eform.bri.co.id. Simak cara cek daftar penerima BPUM di eform BRI Tahap3.

BLT UMKM atau BPUM merupakan salah satu stimulus yang digelontorkan pemerintah di masa pandemi covid-19 tahun 2021 ini.

Orang-orang yang berhak dapat BLT UMKM Rp 1,2 juta November 2021 ini adalah para pelaku usaha mikro yang nomor eKTP mereka terdaftar di eform BRI Tahap 3.

Baca Juga: BLT UMKM 2021 CAIR dengan 5 Syarat Ini, Cek Daftar Penerima Banpres BPUM via Login Link Eform BRI Tahap 3

Mereka dinyatakan memenuhi syarat atau kriteria setelah mendaftar BPUM di lembaga pengusul (kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM).

Mereka juga akan mendapatkan notifikasi berupa Short Message Service (SMS) dari bank penyalur, seperti BRI dengan contoh bunyi pesan sebagai berikut:

"Nasabah Yth. Anda terdaftar sebagai penerima Banpres Produktif (BPUM). Untuk verifikasi dan pencairan silakan menghubungi kantor BRI terdekat dengan membawa e-ktp"

Tidak hanya itu, mereka juga bisa langsung mengonfirmasi apakah pesan tersebut benar atau tidak, dengan cara cek BPUM di eform BRI Tahap 3, dengan cara sebagai berikut:

Baca Juga: Pendaftaran BPUM BRI 1,2 Juta Oktober 2021, Simak Penjelasan Dan Cek Daftar Penerima BLT UMKM

Halaman:

Editor: Maya Atika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x