Pembaruan Clash of Clans (COC) Musim Panas 2022: Catatan Patch Konfirmasi Perubahan Desa

- 28 Juni 2022, 12:08 WIB
Berikut ini ada beberapa update atau pembaruan untuk game online Clash of Clans (COC) musim panas 2022.
Berikut ini ada beberapa update atau pembaruan untuk game online Clash of Clans (COC) musim panas 2022. /Tangkapan layar screenshoot

KALBAR TERKINI – Pembaruan Musim Panas Clash of Clans 2022 keluar sekarang dan catatan tempel mengungkapkan perubahan besar telah dilakukan pada game seluler populer.

Tidak hanya pengembang Supercell yang berupaya menyeimbangkan kembali beberapa bagian penting dari Desa, tetapi juga ada penyesuaian yang dilakukan pada Captial Klan.

Supercell menyatakan bahwa rilis fitur Capital baru telah membuat pemain lebih aktif saat mereka mempersiapkan akhir pekan Raid.

Baca Juga: Cara Menggunakan Mode Karaoke Spotify, Fitur Baru Menilai Bernyanyi Anda

Dan berdasarkan umpan balik terbaru, telah mencoba membuat sistem permainan secara keseluruhan lebih adil dan menyenangkan.

Catatan Patch Pembaruan Clash of Clans Musim Panas 2022

Jadi bagaimana tim mencoba untuk mencapai ini? Catatan tempel Clash of Clans baru mengungkapkan sejumlah penyesuaian telah dilakukan di seluruh permainan, dengan sebagian besar berfokus pada Peningkatan Kualitas Hidup untuk Desa Asal dan Ibukota Klan.

Baca Juga: Baji dan Chifuyu Akan Dapatkan Manga Spin Off Tokyo Revengers Bulan Juli 2022

Home Village adalah bagian penting dari permainan, dan tim COC mengungkapkan bahwa pembaruan hari ini akan secara langsung memengaruhi cara pemain melatih pasukan mereka dan meningkatkan HV.

Salah satu tweak yang paling menarik adalah penghapusan semua biaya pelatihan Gold, Elixir, dan Dark Elixir untuk Pasukan, Mantra, dan Mesin Pengepungan.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: HITC


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x