Kembalinya Pahlawan, Lukaku Bawa Chelsea Menang 2-0 Atas Arsenal dan Puncaki Klasemen EPL 2021/2022

- 23 Agustus 2021, 12:07 WIB
Kembalinya Pahlawan, Lukaku Bawa Chelsea Menang 2-0 Atas Arsenal dan Puncaki Klasemen EPL
Kembalinya Pahlawan, Lukaku Bawa Chelsea Menang 2-0 Atas Arsenal dan Puncaki Klasemen EPL /Reuters/

KALBAR TERKINI - Sebuah gol dari Romelu Lukaku pada laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu 22 Agustus 2021, sebagai pertanda kembalinya sang pahlawan ke rumahnya.

Pada debut keduanya di English Premier League (EPL) musim ini, Lukaku Bawa Chelsea menang 2-0 atas Arsenal.

Baca Juga: Episode Terakhir Drakor 'Nevertheless' Alami Kenaikan Rating, Beragam Respon Penonton Drakor

Big match dua tim di Kota London ini, menjadi awal bagi Lukaki untuk membuktikan dia layak kembali ke rumah setelah dibeli dari Intermilan.

Menerima umpan dari Recee James, Lukaku dengan mudah melesakkan gol tap-in nya ke gawang Arsenal setelah kiper Bernd Leno sudah tak dalam posisinya.

Pemain Belgia ini mencetak gol pada menit ke-15 dan terpilih sebagai man of the match dalam penampilan yang impresif, sementara Reece James menjadi bintang pada laga itu.

Tertinggal 0-1, Arsenal sempat meningkatkan intensitas permainan. Namun The Gunners sulit mendobrak pertahanan The Blues yang dikawal Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta.

Meski Bukayo Saka dkk lebih banyak menguasai bola, tapi The Blues dengan squad terbaiknya membuat pagar pertahanan yang kokoh.

Leno pun kembali kebobolan pada menit ke-35. Kali ini Reece James menjebol gawang Leno setelah memanfaatkan umpan dari Kai Havertz.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria

Sumber: Sky Sports Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah