Buntut Kasus Skandal Panjang, Inilah Alasan HYBE Tidak Bisa Melepaskan Kim Garam

- 23 Mei 2022, 18:26 WIB
Kim Garam menjadi perbincangan hangat bagi penggemar K-Pop se global dikarenakan kontrovesi yang dilakukannya dikabarkan berimbas ke grup girl dan grub boy lainnya selabel dengan HYBE.
Kim Garam menjadi perbincangan hangat bagi penggemar K-Pop se global dikarenakan kontrovesi yang dilakukannya dikabarkan berimbas ke grup girl dan grub boy lainnya selabel dengan HYBE. /YouTube @Daily K News


KALBAR TERKINI – Kim Garam saat ini menjadi kekhawatiran terbesar bagi HYBE dan LE SSERAFIM.

Jika Kim Garam meninggalkan grup, LE SSERAFIM akan direformasi sebagai grup beranggotakan 5 orang dan kontroversi kemungkinan akan segera berakhir.

Namun demikian, HYBE memutuskan untuk mempertahankan Kim Garam dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk menangani skandal tersebut.

Baca Juga: Kontroversi Kim Garam Memanas, Ketua HYBE Bantu Ulurkan Tangan Pertama Kali Tuai Sorotan

Sayangnya, harga saham HYBE saat ini lebih rendah dari tahun lalu. Pada tahun 2022, itu melebihi 400.000 won per saham tetapi baru-baru ini tetap di kisaran rendah 200.000 won.

Banyak grup besar HYBE Labels, seperti Seventeen dan BTS, dijadwalkan untuk comeback dan karena Covid-19 telah mereda, mereka juga mengadakan tur dunia.

Oleh karena itu, harga saham HYBE diperkirakan akan pulih ke level 400.000 won, tetapi masih bertahan di 200.000 won.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Juni 2022 Terbaru: Lengkap Disertai Weton, Pasaran dan Wuku

Orang-orang di industri percaya bahwa kontroversi seputar LE SSERAFIM telah menyebabkan dampak negatif pada kinerja perusahaan.

Dengan ekspansi global Korean Wave baru-baru ini dan peningkatan pengaruh sosial idola K-pop, standar moral untuk idola juga telah dinaikkan.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x