Kontroversi Kim Garam Memanas, Ketua HYBE Bantu Ulurkan Tangan Pertama Kali Tuai Sorotan

- 23 Mei 2022, 11:48 WIB
Banyaknya bukti kriminal dan kenakalan dilakukan Kim Garam di Sekolah kian memanas, menariknya ketua HYBE kini ikut campur tangan permasalahan berbau kontroversi.
Banyaknya bukti kriminal dan kenakalan dilakukan Kim Garam di Sekolah kian memanas, menariknya ketua HYBE kini ikut campur tangan permasalahan berbau kontroversi. /Twitter @moonsseras


KALBAR TERKINI – Sepertinya HYBE sudah memutuskan untuk berjuang habis-habisan atas skandal intimidasi sekolah Kim Ga-ram.

HYBE yang dulunya konsisten dengan strategi “tidak merespon”-nya, mulai aktif merespon kasus tersebut.

Tepat sebelum debutnya dengan LE SSERAFIM, skandal intimidasi sekolah Kim Ga-ram pecah.

Baca Juga: Kim Garam LE SSERAFIM Diduga Buka Situs Tanya Jawab Sosial, Perihal Menghapus Catatan Kekerasan di Sekolah

Namun, Source Music HYBE mendorong debut grup dan tetap diam tentang masalah ini. Ketua Bang Si-hyuk bahkan berpartisipasi dalam memproduksi musik untuk LE SSERAFIM.

Karena ini juga dianggap sebagai grup yang kuat di HYBE, keheningan lebih lanjut hanya akan menyebabkan kerusakan besar pada citra grup.

HYBE mengungkapkan posisi mereka pada 20 Mei, dengan mengatakan, “Seiring dengan tuduhan menyimpang yang mengklaim Kim Ga-ram sebagai pelaku intimidasi sekolah berlanjut, kami ingin memperbaiki kecurigaan terkait yang telah diangkat karena hanya satu sisi dari situasi yang telah dilaporkan melalui media.”

Baca Juga: One Piece: 8 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Don Quixote Doflamingo

Selain itu, mereka bersikeras bahwa Yoo Eun-seo (nama samaran), yang mengangkat kontroversi, adalah pelaku dan dipindahkan setelah pertengkaran kecil dengan Kim Ga-ram. Terakhir, mereka mengumumkan penangguhan sementara kegiatan Kim Ga-ram.

Dengan pengumuman penangguhan aktivitas mendadak Kim Ga-ram, prinsip “tidak ada respons”, Bang Si-hyuk rusak.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x