Cocok Bagi Pemula,Cara Investasi Emas di Pegadaian Langkahnya Mudah dan Menguntungkan

- 28 Mei 2023, 06:38 WIB
ilustrasi investasi emas
ilustrasi investasi emas /

KALBAR TERKINI - Salah satu investasi paling menguntungkan selain investasi seperti saham, reksa dana dan sebagainya ternyata Emas dinilai memiliki Prospek sangat tinggi.

Jika menyimpan emas di rumah merasa kurang aman, kamu bisa mencoba menyimpannya dengan banyak cara salah satunya dengan menyimpan emas di perusahaan negara seperti Pegadaian.

Baca Juga: Rekomendasi Ide Bisnis Ternak Kambing,Simak Tips Sukses Bagaimana Memulai Usaha Banyak Peminatnya

Tenang saja kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan saat memulai berinvestasi emas di Pegadaian, karena caranya sangat mudah dan tentu saja menguntungkan,simak ulasan berikut ini.

1. Tabungan Emas

Konsep tabungan emas maksudnya adalah kamu membeli emas dan dititipkan di Pegadaian dan bisa mencairkannya,sehingga bisa diartikan kamu mengambil tabungan.

Tentu saja produk ini semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat lantaran hanya dengan minimal Rp 5.000 dan Rp 10.000, kamu sudah investasi emas seberat emas 0,01 gram.

Harga emas di tabungan emas akan disesuaikan dengan harga ketika transaksi dilakukan kali pertama dan kamu akan menabung mulai berat emas terendah.

Jika kamu ingin mencairkan tabungan emas maka harganya akan disesuaikan dengan saat itu.

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x