Muhayati dan Lilik Suryani Menangi Program Umroh Satu Pesawat dari BTPN Syariah

- 24 Februari 2023, 11:30 WIB
Nasabah inspiratif dan pegawai berprestasi BTPN Syariah yang mendapatkan umroh gratis dari Program Umroh Satu Pesawat BTPN Syariah
Nasabah inspiratif dan pegawai berprestasi BTPN Syariah yang mendapatkan umroh gratis dari Program Umroh Satu Pesawat BTPN Syariah /

KALBAR TERKINI - BTPN Syariah kembali menggelar program Umroh Satu Pesawat bagi para nasabah inspiratif dari 21 provinsi. 

Muhayati dan Lilik Suryani, dua nasabah asal Pontianak ini mendapatkan umroh gratis dari BTPN Syariah melalui program tersebut. 

"Nasabah inspiratif adalah nasabah yang BTPN Syariah yang betul-betul menjalankan usahanya.

Baca Juga: Cek Harga Emas Antam Pagi ini, Jumat 24 Februari 2023 Emas Turun Cek Selengkapnya

Usahanya untuk bisa tumbuh bukan hanya ibu-ibu sendiri tetapi juga membawa tetangga dan sekitarnya," jelas Direktur BTPN Syariah, M. Gatot Adhi Prasetyo. 

Selain nasabah, BTPN Syariah juga memberangkatkan 60 karyawannya yang berprestasi dan terpilih dari 12.000 karyawan. 

Fery Nurdiyani, satu di antara pegawai berprestasi dari BTPN Syariah Pontianak yang terpilih mendapatkan umroh gratis tersebut.

Baca Juga: Optimisme 2023! Simak Faktor Pendorong Keberlanjutan Kinerja Impresif BRI

BTPN Syariah merupakan satu-satunya bank syariah yang fokus melayani masyarakat inklusi, khususnya perempuan melalui Tepat Pembiayaan Syariah. 

Program tersebut merupakan paket lengkap pembiayaan yang diberikan kepada ibu-ibu inklusi yang ada di pelosok berbagai daerah di Indonesia untuk memulai ataupun meningkatkan usahanya.***

Halaman:

Editor: Yulia Ramadhiyanti

Sumber: Btpn syariah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x