Buruan Cek Bantuan PKH Bantuan Rp 3 Juta Untuk Ibu Hamil Cekbansos.kemensos.go.id Rabu, 9 November 2022

- 8 November 2022, 22:44 WIB
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 4 November 2022 kapan cair? Cek tanggal pencairan BLT Kemensos dan login di link cekbansos.kemesos.go.id untuk cairkan dana hingga Rp750 ribu.
Ilustrasi. Bansos PKH tahap 4 November 2022 kapan cair? Cek tanggal pencairan BLT Kemensos dan login di link cekbansos.kemesos.go.id untuk cairkan dana hingga Rp750 ribu. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

KALBAR TERKINI – Buruan Cek Bantuan PKH Bantuan Rp 3 Juta Untuk Ibu Hamil Cekbansos.kemensos.go.id Rabu, 9 November 2022 jangan sampai lupa.

Informasi bagi kalian para penerima manfaat bantuan pemerintah PKH dari pemerintah.

Kabarynya,sepertinya sudah bisa langsung mengecek apakah bantuan Sosial PKH kalian akan cair pada hari Rabu, 9 November 2022 besok.

ftar penerima yang layak mendapat bantuan dengan mengklik atau mengakses link pada tautan yang disediakan yakni di laman Cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Simak Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka November 2022 ? Siapkan Syarat dan Diri kalian

Tahukah kalian jika setidaknya dalam waktu dekat ini,pemerintah akan memberikan 10 juta kepada KPM Bansos PKH pada 2022 mulai November 2022
.
Bantuan ini merupakan bantuan lunak Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di Pos Perlindungan Sosial (Perlinsos) sesuai update hari Rabu, 9 November 2022.

Selain itu bantuan yang di berikan kepada para PKH per hari Rabu, 9 November 2022 yang akan dicairkan pada bulan ini untuk ibu hamil dan bayi akan mendapat bantuan sosial senilai Rp3 juta per tahun.


Adapun untuk para KPM yang ingin mengetahui apakah dirinya terdaftar sebagai penerima PKH
tahap 1 tahun 2022 atau tidak ikuti langkh berikut ini.

Berikut link dan cara melihat PKH yang dilcairkan pada November 2022:

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x