Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022, Dukung Pemulihan Ekonomi dan Sektor Properti Nasional

- 16 Mei 2022, 16:44 WIB
INDONESIA PROPERTI (IPEX) 2022
INDONESIA PROPERTI (IPEX) 2022 /ISTIMEWA/

KALBAR TERKINI - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyambut positif kegiatan Indonesia Properti Expo (IPEX)2022 yang di selengarakan tanggal 15-22 mei 2022 di JCC Senayan Jakarta.


Kementerian PUPR menilaI penyelenggaraan pameran perumahan bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022, mampu mendorong pemulihan sektor properti dan perekonomian nasional pasca Pandemi Covid-19.


Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto dalam pembukaan pameran IPEX 2022 di Jakarta, Minggu 15 Mei 2022.

Pihaknya mengatakan dengan penyelenggaraan Indonesia Properti Expo 2022, dapat menjadi momentum dalam mempercepat pemenuhan kebutuhan perumahan masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional melalui sektor properti.


Iwan berharap agar kerja sama antara pemerintah dan seluruh stakeholder, khususnya pengembang dan perbankan, berjalan semakin baik untuk mampu menjawab tantangan penyediaan perumahan.


Khususnya dalam pemanfaatan subsidi pemerintah serta pemenuhan rumah yang berkualitas bagi masyarakat.

Mengutip lama ivestor.di,sementara itu, Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menyampaikan.


Pada kegiatan ini BTN juga menargetkan para generasi muda agar bisa memiliki rumah sehingga tema utama yang diusung adalah BTN property for millennials.


Kegiatan IPEX 2022 diikuti oleh 41 pengembang yang terdiri dari 11 pengembang subsidi dan 30 pengembang pengembang non-subsidi serta enam peserta dari penyedia pendukung perumahan dan pengembang non asosiasi.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: investor.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x