REKOMENDASI : 4 Bisnis Manfaatkan Momen Mudik Lebaran 2022 ,di Jamin Pasti Untung, Nomor 3 Bisa di Coba

- 17 April 2022, 14:51 WIB
Ilustrasi harga sewa rental mobil di Jakarta untuk mudik lebaran 2022.
Ilustrasi harga sewa rental mobil di Jakarta untuk mudik lebaran 2022. /Freepik/standret

KALBAR TERKINI – Libur lebaran idul fitri 1443 H , tinggal menghitung hari, tentunya musim libur ini akan di manfaatkan untuk bersilaturahmi dan bertemu keluarga tercinta.

Saat ini sudah mulai terpantau geliat antusias masyarakat membeli tiket secara online maupun secara langsung di beberapa titik tempat penjulan tiket baik moda transportasi darat, laut dan udara.


Masyarakat dari daerah perkotaan bertransmigrasi secara bersama-sama menuju kampung halaman mereka masing-masing untuk bisa berkumpul bersama keluarga di hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: 4 Bisnis Antimainstream Saat Bulan Puasa, Coba Saja , Ini Peluang Besar Panen Cuan,Nomor 4 bikin Geleng kepala

Namun, ketika yang lain sibuk dengan mudik, ternyata ada beberapa bisnis yang bisa dimanfaatkan ketika musim mudik datang. Apa saja? Simak berikut ini .

1. BISNIS SEWA MOBIL

Ada banyak alasan pemudik memilih menyewa mobil dari pada menggunakan angkutan umum seperti bis dan kereta.

Memang salah satu kendala dari menyewa mobil adalah macet,namun perlu diingat itu tidak menjadi masalah lantaran masih banyak kelebihan yang bisa didapatkan.

Mulai untuk gaya ketika sampai di kampung sampai untuk mengangkut semua keluarga dan barang-barang dengan aman dan nyaman tanpa panas dan kehujanan.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x