Nonton Film Memory (2022) Full Sub Indo Terbaik, Selain LK21, Rebahin dan Indoxx1

- 29 Juni 2022, 21:37 WIB
Memory 2022 berkisah tentang agen khusus FBI dalam menangkap berbagai organisasi kriminal dan berbahaya.
Memory 2022 berkisah tentang agen khusus FBI dalam menangkap berbagai organisasi kriminal dan berbahaya. /Tangkapan layar screenshoot

KALBAR TERKINI – Memory adalah film thriller aksi Amerika 2022 yang disutradarai oleh Martin Campbell dari skenario oleh Dario Scardapane.

Hal ini didasarkan pada novel De Zaak Alzheimer oleh Jef Geeraerts dan merupakan remake dari adaptasi novel sebelumnya, film Belgia The Alzheimer Case.

Film tersebut dibintangi oleh Monica Bellucci, Liam Neeson, Guy Pearce, Ray Stevenson, Taj Atwal, Stella Stocker, Louis Mandylor, Ray Fearon, Antonio Jaramillo, Lee Boardman, Natalie Anderson dan masih beberapa lainnya.

Baca Juga: Nonton Film The Witch Part 2 The Other One 2022 Full Sub Indonesia Terbaik, Selain Rebahin, Telegram dan LK21

Memory dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada 29 April 2022 oleh Open Road Films, dan secara umum menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus.

Namun, jika Anda penasaran dan ingin mencoba menonton ini. Berikut sinopsis dan link untuk menontonnya lebih lanjut di bawah ini:

Seorang pembunuh bayaran, Alex Lewis (Liam Neeson) menemukan bahwa dia menjadi target setelah menolak untuk menyelesaikan pekerjaan untuk organisasi kriminal berbahaya.

Baca Juga: Nonton Film Jugjugg Jeeyo 2022 Sub Indo Full Kualitas HD, Tidak Indoxx1, Telegram dan Rebahin

Alex harus dengan cepat memburu dan membunuh orang-orang yang mempekerjakannya sebelum mereka dan agen FBI Vincent Serra (Guy Pearce) menangkapnya terlebih dahulu.

Tapi Alex memiliki masalah lain, yaitu memori ingatan dirinya yang mulai terganggu, dia terpaksa mempertanyakan setiap tindakannya, mengaburkan batas antara benar dan salah.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: jadwalnonton.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x