Simak Prediksi Usaha yang Akan Terus Berkembang Pesat ditahun 2024 Ada Peluang Hiburan Digital Streaming

- 4 Januari 2024, 13:48 WIB
Salah satu santri dari peserta pelatihan bisnis digital yang digelar di Kampus UMKM Shopee Ekspor Solo (12/1) menjajal ruangan Live Streaming untuk strategi mempromosikan produk.
Salah satu santri dari peserta pelatihan bisnis digital yang digelar di Kampus UMKM Shopee Ekspor Solo (12/1) menjajal ruangan Live Streaming untuk strategi mempromosikan produk. /Dok. Istimewa

KALBAR TERKINI – Berbicara tentang trend dan prediksi peluang usaha yang terus berkembang tentunya akan sangat menarik untuk kalian simak dan geluti menjadi bagian dari pelopor bisnis terbaru dan belum yang banyak meminatinya.

Tahun 2024 ini tentu banyak pebisnis yang mulai mencari tahu tren-tren usaha yang tidak pernah sepi di tahun 2024 dan memiliki peluang keuntungan yang tinggi.

Baca Juga: Bagi Pecinta Fotografi Simak Daftar Aplikasi Foto Wajib Ada di Ponsel Kalian Ada Adobe Lightroom Cek Lainnya

Berikut kami sajikan beberapa Tren Bisnis 2023 yang terus berkembang hingga membentuk prediksi pasar baru,cek ada apa saja :

1. Peluang Kursus Online

Industri pendidikan adalah sektor usaha yang menjanjikan dari masa ke masa.

Lewat kemajuan teknologi, pendidikan atau kursus online menjadi lebih populer.

Platform pembelajaran online yang menawarkan kursus bersertivikasi dengan harga terjangkau adalah kunci sukses di industri ini.

Selain itu, personalisasi dalam pendidikan online, seperti pembelajaran yang disesuaikan dengan kecepatan dan gaya belajar, sehingga dapat menjadi nilai tambah.

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x