Bawa Indosat Bertumbuh untuk Memberdayakan Indonesia, Vikram Sinha Meraih CEO of The Year 2023

- 29 Juni 2023, 20:40 WIB
Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, meraih CEO of the Year di ajang Selular Award 2023. Selain itu, Indosat juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Best Fiber to the Home Performance, dan Best Gaming Operator.
Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, meraih CEO of the Year di ajang Selular Award 2023. Selain itu, Indosat juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Best Fiber to the Home Performance, dan Best Gaming Operator. /

KALBAR TERKINI - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) terus mencatatkan kinerja operasional dan keuangannya yang meningkat pascamerger.

Membawa semangat Gotong Royong, Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia.

Atas berbagai inisiatif perusahaan dalam mencapai tujuannya, Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, meraih CEO of the Year di ajang Selular Award 2023.

Selain itu, Indosat juga meraih penghargaan untuk kategori Operator of the Year, Best Fiber to the Home Performance, dan Best Gaming Operator.

Baca Juga: Selain Im Siwan dan Kang Ha Neul Berikut Daftar Pemain Baru Squid Game 2, Semakin Gila dengan Ceritanya

“Saya senang dapat menerima penghargaan ini. Momentum ini adalah wujud dari kerja keras semua pihak, baik dari karyawan Indosat, para mitra, dan dukungan dari para pelanggan setia kami.

Indosat akan terus menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pihak.

Kami juga akan terus menjadi kolaborator utama untuk memberdayakan Indonesia, dengan mempercepat transformasi digital bangsa," President Director and CEO of Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha.

Penganugerahan CEO of The Year kepada Vikram Sinha, President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison, karena dinilai Indosat memiliki kinerja sangat baik di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga: Apa Saja Perbedaan TikTok Shop dan TikTok Affiliate ,Salah Satunya TikTok Affiliate Tidak Membutuhkan Produk

Halaman:

Editor: Yulia Ramadhiyanti

Sumber: Indosat ooredo hutchison


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x