Legenda Pasar Modal, Lo Kheng Hong Siap Hadiri Investor Forum Pontianak, Berikut Profil Singkatnya

- 23 Mei 2023, 11:16 WIB
Lo Kheng Hong, legenda investor pasar modal akan hadir di Investor Forum Pontianak, Jumat 26 Mei 2023.
Lo Kheng Hong, legenda investor pasar modal akan hadir di Investor Forum Pontianak, Jumat 26 Mei 2023. /

KALBAR TERKINI - Lo Kheng Hong, sosok legenda investor sukses pasar modal Indonesia akan hadir di Kota Pontianak pada acara Investor Forum yang bertajuk Menjadi Kaya di Bursa Saham Indonesia pada Jumat, 26 Mei 2023 di Hotel Aston Pontianak.

Selain berbagi tips bagaimana cara menjadi kaya melalui Bursa Saham Indonesia, beliau juga akan bercerita awal kisah hidupnya pada saat memulai menjadi Investor Saham," ujar Ketua Panitia sekaligus Regional President Full Gospel Business Men Fellowship International (FGBMFI) wilayah Kalimantan Barat, Antonius Prawito.

Kegiatan Investor forum tersebut di gagas oleh FGBMFI Kalbar dan Perduki Chapter Pontianak yang didukung PERBANAS dan Bursa Efek Indonesia Kalimantan Barat.

Baca Juga: Link Live Streaming Korea Selatan vs Prancis, Piala Dunia U20, Babak Penyisihan Grup F, Cek Jam Tanding

"Peserta seminar lebih dari 500 orang yang telah mendaftar," ungkap Anton juga dikenal berprofesi sebagai pengusaha sukses di Pontianak.

Lo Kheng Hong yang saat ini berusia 64 tahun juga dikenal sebagai sosok Warren Buffett-nya Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta pada 20 Februari 1959 ini merupakan seorang investor saham Indonesia jenis ndividu yang bisa dikatakan telah senior di dunia investasi saham.

Lo Kheng Hong terlahir dari keluarga yang kurang beruntung secara finansial, sehingga setelah lulus SMA ia tidak langsung melanjutkan kuliah melainkan harus sambil bekerja di Oversheas Express Bank (OEB) sebagai pegawai administrasi.

Baca Juga: Cara Pengajuan Pinjaman Personal Loan Atau KTA di Bank BCA, Syarat Mudah dan Tanpa Perlu Agunan Apapun

Meskipun bekerja di OEB selama lebih dari 10 tahun, Lo Kheng Hong tidak dapat kesempatan untuk promosi jabatan yang lebih tinggi. 

Halaman:

Editor: Yulia Ramadhiyanti

Sumber: BEI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah