Kripto Menuju Pemulihan: Harga Bitcoin dan Ethereum Dadakan Meninggi

- 5 Februari 2022, 17:11 WIB
Harga semua uang kripto terbaru hari ini, kabar baiknya hingga saat ini Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin kian perlahan naik.
Harga semua uang kripto terbaru hari ini, kabar baiknya hingga saat ini Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin kian perlahan naik. /Tangkapan layar screenshoot/YouTube @Simplilearn


KALBAR TERKINI – Sebelumnya kami membagikan berita mengenai Bitcoin dan Ethereum yang kian mulai mengalami perosotan dalam waktu cukup lama.


Bahkan walaupun mengalami kenaikan itu hanya terjadi sedikit saja, dan seperti biasa mengalami penurunan kembali.


Akan tetapi tepat pada hari Jumat (5/02/2022) kemarin, secara mendadak bitcoin (BTC) menguat dan kembali di atas level USD 40.000 untuk pertama kalinya dalam dua minggu, sementara ethereum (ETH) mendekati level USD 3.000.

Baca Juga: CEK: Patokan Harga TBS Sawit terbaru, Periode 2-8 Februari 2022 Turun 90,93, Berikut Rinciannya


Pada pukul 17:00 UTC, BTC diperdagangkan pada USD 40.426 dan naik hampir 10% dalam sehari dan 9% dalam seminggu.


ETH melonjak 12%, melampaui USD 2.950. Ini juga naik 22% dalam seminggu. Koin lain juga dari 10 klub teratas naik 5% -13% dalam sehari.


Seperti yang dilaporkan cryptonews.com, beberapa analis berpendapat bahwa BTC dan ETH mungkin berada di posisi terbawah atau akan segera turun, tetapi dengan kata-kata peringatan yang dilampirkan terhadap bullish prematur.

Baca Juga: Bitcoin dan Ethereum Bergerak Lebih Rendah, QNT Demonstrasi


"Kenaikan saat ini terjadi setelah aksi harga dalam kisaran yang cukup besar yang melihat volume mengering dan short meningkat.


Biasanya ketika pasar sangat bersandar pada satu sisi perdagangan (terlalu panjang atau terlalu pendek), harga dapat bergerak untuk melawan bobot itu dan menekan posisi. ," Joe DiPasquale, CEO dana lindung nilai kripto BitBull Capital, menulis dalam komentar yang dikirim melalui email.

Halaman:

Editor: Slamet Bowo Santoso

Sumber: cryptonews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x