Manchaster City Mendapatkan Hak Siar dari Empat Pertandingan Liga Super Wanita FA 2021/2022

- 11 Agustus 2021, 10:05 WIB
Manchaster City mendapat Hak Siar untuk empat pertandingan Liga Super Wanita 2021/2022
Manchaster City mendapat Hak Siar untuk empat pertandingan Liga Super Wanita 2021/2022 /Reuters/

KALBAR TERKINI – Manchaster City Mendapatkan Hak Siar dari Empat Pertandingan Liga Super Wanita FA 2021/2022.

Kampanye 2021/22 akan melihat papan atas sepak bola wanita ditampilkan langsung di Sky dan BBC untuk pertama kalinya dalam kesepakatan jutaan pound, menyoroti pertumbuhan yang berkelanjutan dari permainan wanita.

Berikut kalbarterkini.com akan mengutip dari laman resmi Manchester City, mengenai rekapan pertandingan kelima besar sepak bola wanita di Liga Super Wanita FA serta jadwal dan live streaming.

Baca Juga: Hari Remaja Internasional, 3 Artis Punya Prestasi Cemerlang, Siapa saja? Ada Iqbal Ramadhan dan Maudy Ayunda

City membuka musim baru dengan perjalanan ke Everton, yang akan berlangsung di Goodison Park pada pukul 13:30 (waktu setempat) pada hari Sabtu 4 September, dengan pertandingan yang akan disiarkan langsung di BBC One.

Tim asuhan Gareth Taylor kemudian menyambut Tottenham Hotspur di Academy Stadium pada Minggu 12 September dalam kick-off pukul 18:45 (waktu setempat), yang akan ditayangkan di Sky Sports Football.

Matchday Tiga melihat dua liga kelas berat bertabrakan ketika City melakukan perjalanan ke Arsenal pada hari Minggu 26 September di Meadow Park juga pukul 18:45 (waktu setempat) di Sky Sports Football.

Baca Juga: Lionel Messi Resmi Gabung PSG, Pertama Sepanjang Sejarah Bermain Liga Prancis, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Kunjungan ke West Ham United pada hari Minggu 3 Oktober belum dipilih untuk disiarkan tetapi sesuai dengan periode sebelumnya, akan tersedia untuk ditonton secara live streaming di FA Player.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria

Sumber: Manchaster City


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x