Banjir Rob Semarang Belum Surut, Pelabuhan Tanjung Emas dan Beberapa Wilayah Lainnya Masih Terdampak

- 24 Mei 2022, 21:14 WIB
Banjir akibat naiknya ketinggian air laut (rob) melanda kawasan pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang dan sekitarnya. Aktivitas karyawan di sejumlah perusahaan di sekitar pelabuhan terpaksa dihentikan dan dilakukan evakuasi terhadap seluruh karyawan.
Banjir akibat naiknya ketinggian air laut (rob) melanda kawasan pelabuhan Tanjung Emas Kota Semarang dan sekitarnya. Aktivitas karyawan di sejumlah perusahaan di sekitar pelabuhan terpaksa dihentikan dan dilakukan evakuasi terhadap seluruh karyawan. /Twitter @PolsekMijen1


KALBAR TERKINI – Berikut info untuk hari ini dimana beberapa titik wilayah Semarang, tepatnya pelabuhan Tanjung Emas masih terdampak air pasang.

Dimulai Senin (22/5/2022), seperti yang diketahui kawasan Semarang Utara terendam banjir rob yang cukup besar.

Beberapa wilayah Semarang terdampak banjir rob di antaranya Tambak Mulyo, Tambak Lorok, Pantura, hingga Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Baca Juga: Cara Mudah Main Berisi Kumpulan Game Online Gratis Dengan Platform Poki

Seperti yang diinformasikan melalui ayosemarang.com, wilayah yang disebutkan diatas masih terdampak banjir sampai hari ini.

Bahkan ketinggian air rob di kawasan pelabuhan tanjung emas saja masih mencapai 1,5 M, nyaris setinggi dada orang dewasa.

Bahkan dalam beberapa cuplikan video yang bereda beberapa kendaraan, terutama sepeda motor saja ketinggian air hampir mengenai sampai kaca spion.

Baca Juga: Karakter 12 Zodiak Kalau Lagi PDKT Dengan Doi

Tidak hanya membuat warga sekitar rumahnya terdampak, ini juga bisa berbahaya bagi warga sekitaran atau ingin melintas melalui wilayah yang terdampak banjir rob tersebut.

Banyak pula terlihat aktivitas pekerja disana menjadi terhenti, dimana untuk mengamankan barang yang berharga milik mereka yang ditakutkan akan menimbulkan kerusakan parah.

Halaman:

Editor: Syaifullah

Sumber: ayosemarang.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x