Persiapan TMMD di Landak, Kodim 1201/Mph Gelar Rakornis Bersama Pemkab

- 22 Februari 2021, 22:16 WIB
Rapat Koordinasi Teknis persiapan TMMD Reguler ke-110 antar instansi terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, Senin, 22 Februari 2021. /Kalbar Terkini/Mulyanto Elsa

 

NGABANG, KALBAR TERKINI - Persiapan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Komando Distrik Militer (Kodim) 1201/Mempawah, terus dikebut.

Kegiatan pengabdian pada masyarakat ini akan berlangsung di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat. TMMD Reguler ke-110 akan berlangsung pada 2-30 Maret 2021.

Untuk memantapkan kinerja, maka digelar lah Rapat Koordinasi  Teknis (Rakornis), dengan instansi terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, Senin, 22 Februari 2021.

Baca Juga: Serahkan Rumah Bantuan, Bupati Landak Apresiasi Kontribusi Pembangunan dari Kodim 1201/Mempawah

Baca Juga: Siap Bangun Kampus dan Rumah Sakit, Ketum PP SNNU Kunjungi Bupati Mempawah

Rakornis ini dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto. Kemudian Asisten 1 Setda Landak, Yonas. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak, Mardimo beserta Kabid PMKKD dan dihadiri perwakilan OPD terkait, Camat Menyuke, serta Kepala Desa Tolok.

Dalam Rakornis ini, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Prihanto menyampaikan bahwa TMMD merupakan program kerjasama antara Kementerian Dalam Negeri dengan TNI Angkatan Darat yang kegiatannya mengutamakan kegotongroyongan.

"TMMD ini merupakan program kerjasama Kementerian Dalam Negeri dengan TNI Angkatan Darat dimana kegiatannya lebih mengedepankan akulturasi kegotongroyongan, oleh karena itu pengerjaanya dilakukan TNI bersama dengan masyarakat," ungkap Letkol Inf Dwi Agung.

Baca Juga: Apel Khusus, Danlantamal XII Pontianak Pimpin Peringatan HUT Pomal

Halaman:

Editor: Mulyanto Elsa


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X