Serahkan Rumah Bantuan, Bupati Landak Apresiasi Kontribusi Pembangunan dari Kodim 1201/Mempawah

- 14 Februari 2021, 10:03 WIB
SERAHKAN - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, menyerahkan rumah kepada masyarakat .
SERAHKAN - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, menyerahkan rumah kepada masyarakat . /Aep Mulyanto/kalbar terkini

 

LANDAK, KALBAR TERKINI - Bupati Landak, Karolin Margret Natasa bersama Dandim 1201/Mempawah, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, menyerahkan rumah kepada masyarakat dan bantuan Sembako.

Bantuan rumah tersebut diserahkan kepada masyarakat yang merupakan bantuan dari Kodim 1201/Mempawah, di Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Bupati Landak dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah turut menyertakan program pembangunan dan pemberdayaan di Kabupaten Landak dengan program rumah tidak layak huni yang menjadi program kerja Kodim 1201/Mempawah.

Baca Juga: Puluhan Butir Obat Malaysia Ditemukan di Hutan, Satgas Pamtas Tingkatkan Patroli

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pak Dandim beserta seluruh jajaran,” ujar Karolin, seperti dikutip dari Facebook Pemkab Landak.

https://www.facebook.com/pemkablandak/

 

Menurutnya, Kodim 1201/Mph, telah menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat di Dusun Bintang, Desa Pahauman, Kecamatan Sengah Temila.

“Kepada penerima Ibu Sesilia, ini merupakan bentuk perhatian dari Pak Dandim dan jajaran sehingga semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan ini merupakan bantuan yang luar biasa,” ucap Karolin.

Halaman:

Editor: Ponti Ana Banjaria


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah