Sri Lanka Sengkarut, 10 Tewas Antre Bahan Bakar: PM Wickremesinghe Elus Dada Dimaki-maki!

- 23 Juni 2022, 16:44 WIB
Penyebab Negara Sri Lanka Bangkrut, dari Kebijakan yang Tidak Tepat Sasaran hingga Tak Mampu Bayar Hutang
Penyebab Negara Sri Lanka Bangkrut, dari Kebijakan yang Tidak Tepat Sasaran hingga Tak Mampu Bayar Hutang /Reuters/Dinuka Liyanawatte/

KALBAR TERKINI - Kisah memilukan terus terjadi di Sri Lanka, negara yang terancam bangkrut akibat keruntuhan ekonominya yang juga memicu krisis bahan bakar.

Sudah 10 orang tewas karena antre bahan bakar berhari-hari. Terakhir, seorang pria 63 tahun dari sebuah desa pertanian, meninggal pada Kamis, 23 Juni 2022.

Korban wafat setelah lima hari menunggu dalam antrian bahan bakar di sebuah pompa bensin Desa Batagoda, yang berjarak 14 kilometer dari Distrik Kalutara, sebagaimana dilansir Kalbar-Terkini.com dari Daily Mirror.lk, Kamis.

Baca Juga: Negara Sri Lanka Bangkrut, PM Baru Sebulan Menjabat Tega Dimaki Oposisi!

Dilaporkan, korban menunggu dalam antrian di dekat stasiun bahan bakar untuk mendapatkan solar kendaraannya, setidaknya selama lima hari.

Dia ditemukan tewas di dalam truk tipper miliknya.

Adapun korban tewas dalam antrian membeli bahan bakar hingga hari ini sudah mencapai 10 orang. Semua korban adalah laki-laki berusia antara 43 dan 84 tahun.

Mayoritas kematian yang dilaporkan dalam antrian itu adalah karena faktor serangan jantung.

Baca Juga: Obat COVID -19 Ditemukan Oleh 'Penyihir' Di Sri Lanka, Resep Dari Dewi Hindu Kali, Pemerintah Mendukung Penuh

Halaman:

Editor: Slamet Bowo SBS

Sumber: Daily Mail Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x