Inilah Lulu, Anjing Multijutawan: Silakan Kas Bon!

- 22 Februari 2021, 22:27 WIB
ANJING KAYA - Lulu, anjing jenis anjing Border Collie, menerima warisan senilai lima juta dolar AS dari majikannya yang meninggal dunia./PC-VETSTREET/ /KALBAR TERKINI/OKTAVIANUS CORNELIS

NASHVILLE, KALBAR TERKINI - Lulu benar-benar anjing yang paling beruntung di jagat ini. Lulu berhak menjadi anjing multijutawan alias  'multijutawan anjing' setelah majikannya mewariskan uang tabungan sebanyak lima juta dolar AS.

Bill Dorris, majikan Lulu, meninggal dalam usia 88 tahun pada akhir 2020,. Perempuan bujang ini dikenal sebagai seorang pebisnis sukses di bidang real estat di Kota Nashville, Ibu Kota Negara Bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Baca Juga: Siap jadi Duta Keselamatan Berkendara, Siswa SMAN 10 Pontianak Belajar Safety Riding

Dilansir Kalbarterkini.com dari Associated Press, Jumat, 12 Februari 2021, Dorris tidak pernah menikah sehingga anjing betina ini dianggap seperti anak sendiri. Hingga menjelang akhir hayatnya hanya Lulu yang selalu menemani Dorris. Misalnya, menemani Dorris jalan-jalan di taman. Saking takut bahwa Lulu akan terlantar setelah dirinya tiada lagi, Dorris menitipkan Lulu kepada teman dekatnya, Martha Burton.

Dorris dalam surat wasiatnya menyatakan bahwa uang tersebut harus disimpan untuk perawatan Lulu. Hal ini memungkinkan Burton  mendapatkan pergantian biaya bulanan yang lebih dari layak untuk perawatan Lulu. "Dia benar-benar mencintai anjing ini,"  kata Burton.

Baca Juga: Mari Berkenalan Dengan Bakwan Pontianak, Makanan Kaki Lima yang Menjadi Kegemaran Elite Ibukota

Hanya saja, Burton mengaku tidak tahu apakah dia bisa membelanjakan semua uang itu untuk Lulu. “Baiklah, saya ingin mencoba,” katanya tersenyum.

Yang pasti, jika ingin memiliki sesuatu yang diinginkan, jelas Burton tak bisa membuat permohonan kas bon kepada Lulu. Jika pun nilep duit Lulu, sah-sah aja karena palingan Lulu cuma bengong.

Anjing 'Nenek-nenek'

Halaman:

Editor: Oktavianus Cornelis


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X