Kaesang Ungkap KeKecewaannya di Twitter, Tak Jadi Hadiri Acara Pernikahan Sahabatnya, Ini Penyebabnya

- 24 November 2022, 19:34 WIB
Cuitan Kaesang Pangarep di Twitter
Cuitan Kaesang Pangarep di Twitter /Twitter @kaesangp

KALBAR TERKINI – Belum lama ini jagat twitter ramai jadi perbincangan lantaran putra bungsu presiden jokowi ungkapkan kekesalannya di akun twitter pribadinya.

Melansir cuitan di Twitter diunggah pada Senin 21 November 2022, sosok putra bungsu presiden Kaesang merasa geram sekaligus kesal.

Kekesalan ini terjadi akibat keterlambatan penerbangan pesawat yang seharusnya ai menaiki pesawat Lion Air rute Jakarta-Solo pada 11 November lalu pukul 6.45 WIB,akan tetapi jadwal penerbangan diundur dan dialihkan dengan maskapai yang berbeda.

Baca Juga: Hadiah Top Skor Piala Dunia 2022 Selain Sepatu Emas Dapat Uang Berapa?

Selanjutnya perlu anda ketahui Sebelumnya, Kaesang juga pernah mengalami kekecewaan dengan Batik Air akibat koper pribadinya nyasar ke Medan yang seharusnya ke Surabaya.

"Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan saya," tulis pemilik klub bola Persis Solo ini dalam unggahannya.

Akibat adanya perubahan jadwal tersebut, Kaesang mengaku batal menghadiri pernikahan sahabatnya di Solo.

Selanjutnya menyikapi cuitan twitter putra presiden Kaesang pihak pesawat Lion Airpun angkat bicara dan mengungkapkan terkait kondisi yang dialami.

Dimana Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengakui bahwa memang telah terjadi perubahan jadwal pesawat.

Halaman:

Editor: Ruddi Hamdani

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x